You are here
Cristiano Ronaldo Ucapkan Grazie Terimakasih Pada Fans Juventus Olahraga 

Cristiano Ronaldo Ucapkan Grazie Terimakasih Pada Fans Juventus

topmetro.news – Cristiano Ronaldo ucapkan “grazie” terimakasih (bahasa Italia-red) pada fans Juventus yang telah memberikan aplaus atau tepuk tangan kepada Cristiano Ronaldo, usai dirinya mencetak gol akrobatik tendangan salto ke gawang Buffon. Pada leg pertama babak 8 besar Liga Champions menghadapi Juventus berlangsung, pada Rabu (4/4/2018) di Juventus Stadium, dipertandingan itu Cristiano Ronaldo menyumbang dua gol, sekaligus mengantarkan Real Madrid mengalahkan Juventus dengan skor 0-3.

” Yah, bagi saya itu adalah momen yang tidak bisa dipercaya. Saya harus mengucapkan terima kasih banyak “grazie” (terimakasih-bahasa Italia) kepada semua pendukung Juventus. Apa yang mereka lakukan untuk saya luar biasa. Saya sangat senang – terima kasih. Itu tidak pernah terjadi pada saya dalam karir saya sejauh ini,” sebutnya.

Usai pertandingan, penjaga gawang Juventus Gianluigi Buffon juga memberikan ucapan kagum kepada Ronaldo, Buffon sengaja mengdatangi Ronaldo ketika pertandingan ucai, dan langsung memberikan acungan jempol dari Buffon. ” Saya juga berterimakasih kepada penjaga gawang legendaris Italia, Gianluigi Buffon. Buffon adalah salah satu penjaga gawang terbaik di dunia, saya sangat mengidolakan dia,” tutur Ronaldo.

” Ini adalah momen yang tidak bisa dipercaya. Saya melakukannya secara reflek tanpa ada skenario sebelumnya. saya pikir tengan salto saya itu melambung jauh ke atas gawang Buffon, setelah saya menoleh kebelakang ternyata bola mengarah ke kiri gawang, dan membuat Buffon salah langkah. Ini memang sangat yang luar biasa bagi hudup saya,” kata Cristiano Ronaldo kepada UEFA.com, pada Rabu (4/4/2018).

Setelah Cristiano Ronaldo membuat gol akrobatik ke gawang Gianluigi Buffon, merupakan gol kedua Ronaldo dipertandingan itu. Yang mambuat Ronaldo semakin bersemangat, bukan hanya fans atau supporter Real Madrid saja yang menyambut gol tersebut. Seluruh pendukung Juventus yakni Juventini juga merayakan gol tersebut, dengan melakukan tepuk tangan spontan saat fans tuan rumah memberi hormat kepada Ronaldo dan Real Madrid bermain dengan luar biasa pada malam itu.

” Yah, bagi saya itu adalah momen yang tidak bisa dipercaya. Saya harus mengucapkan terima kasih banyak “grazie” (terimakasih-bahasa Italia) kepada semua pendukung Juventus. Apa yang mereka lakukan untuk saya luar biasa. Saya sangat senang – terima kasih. Itu tidak pernah terjadi pada saya dalam karir saya sejauh ini,” sebutnya.

Tetap Merendah Diri

Melakukan gol akrobatik tersebut Cristiano Ronaldo tetap meredah diri yang menyatakan, gol tersebut bukanlah yang dihendakinya. ” Sekali saya ucapkan. Itu adalah gol yang luar biasa, fantastis. Saya tidak berharap mencetak gol seperti itu. Saya pikir pertandingan itu luar biasa. Kami mencetak tiga gol melawan tim hebat seperti Juve. Kami bermain bagus, saya membantu tim, saya mencetak dua gol,” ucar Ronaldo.

Pemain berusia 33 tahun itu kini telah mencetak 24 gol dalam 14 pertandingan terakhir Liga Champions, sebuah tanda bagaimana timnya berkembang di level tertinggi. “Ini adalah kompetisi kami. Kami senang bermain di Liga Champions, saya suka bermain di Liga Champions. Ini adalah hasil yang bagus, kami memiliki leg kedua di kandang, kami tahu bahwa Juve adalah tim yang hebat, jadi kami harus berhati-hati nanti,” ungkapnya.

Ronaldo mengharapkan kepada teman-teman setimnya, agar tidak terlalu senang dengan kemenangan ini. ” Masih ada satu pertandingan lagi leg kedua. Jadi, mulai sekarang kami akan memikirkan pertandingan leg kedua mendatang. Juventus akan datang ke Bernabeu Stadium dengan ambisi yang besar. Kami akan memikirkan dan fokus untuk menghadapi pertandingan nanti. Dan terlalu dini untuk bisa tampil di final sekarang. Kami fokus dalam pertandingan ke depan,” ucapnya. (TM-YOFE)

271 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment