You are here
Solok Gempar..!!! Pria Tanpa Identitas Tewas Tenggelam Daerah 

Solok Gempar..!!! Pria Tanpa Identitas Tewas Tenggelam

Topmetro.news – Seorang pria ditemukan tewas tenggelam di Danau Singkarak 20 meter di tepi danau. Akibatnya warga jorong Balai Mansiang, Nagari Saniang Baka, Kecamatan X Koto di bawah Kabupaten Solok , Kamis (5/4/2018) pukul 15.00 Wib sontak gempar. Pria yang diperkirakan berumur 20 tahun itu diduga tenggelam karena terlalu jauh berenang ke Danau Singkarak.

Yandri warga Kota Solok (33) dan Karisman Kuto (50) warga Saning Baka menyebutkan sekira jam 13,45 Wib dia melihat seorang remaja berenang di pinggir danau. Bahkan dia sempat menginggatkan agar berhati-hati mandi di danau ini. Tidak itu saja, dia juga melarang berenang terlalu jauh, setahu bagaimana peringatan itu diabaikan.

Jarak Terlalu Jauh

Tak beberapa lama kemudian, korban yang tidak diketahui indentitasnya itu sudah jauh berenang dari tepi danau terlihat sudah mulai kelelap ke dalam air danau. Saksi berusaha hendak menolong korban , namum jarak mereka terlalu jauh. Begitupun saksi tetap berupaya menolong. Setiba di tempat korban, korban sudah menghilang.

Saksi langsung menepi selanjutnya mengabari warga sekitar. Tanpa dikomandoi, warga pun melaporkan peristiwa itu ke polisi. Usai menerima pengaduan, polisi yang tiba di TKP selanjutnya mencari keberadaan korban. Dengan menggunakan perahu jaring ikan nelayan, sekira jam 15. 00 Wib korban akhirnya ditemukan dalam keadaan tak bernyawa. Selanjutnya jenazah korban dibawa ke rumah Sakit Umum Daerah Solok.

Kapolres Solok Kota AKBP Dony Setiawan S I K MH yang dihubungi terpisah menbenarkan kejadian itu. Kapolres Solok mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya agar segera melaporkan ke Polres Solok Kota.

Dari catatan Topmetro.News (media grup Koran Top Metro) korban memiliki ciri-ciri kulit sawo matang, rambut panjang lurus, perawakan sedang, ada bekas luka di pipi kiri dan bekas luka goresan di paha kiri bagian dalam, kuku jempol tangan kiri rusak, memakai gelang tali 7 warna di tangan sebelah kiri, tinggi badan diperkirakan 170 cm, mengenakan kaos oblong warna merah, celana jeans pendek warna biru. (TMD YON)

505 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment