You are here
Perampok Aneh, Gasak Uang dan Celana Dalam Daerah 

Perampok Aneh, Gasak Uang dan Celana Dalam

Topmetro.news – Garong kali ini termasuk kategori perampok aneh. Bayangkan perampok dimaksud menyatroni minimarket Alfamart di Jalan Pahlawan, Kota Bogor, Senin (9/4/2018) subuh. Dua karyawan tak berkutik ditodong pistol. Empat perampok menggasak uang dalam brankas, panganan kue, coklat dan celana dalam pria.

Aksi kawanan garong ini terekam CCTV. Hingga Senin malam, petugas Polres Bogor Kota masih mempelajari kamera pengintai tersebut. Sementara dua karyawan minimarket dimintai keterangan sebagai saksi.

“Dua karyawan yang diperiksa semuanya laki-laki. Minimarket kami beroperasi 24 jam, saat kejadian karyawan pria yang sedang bertugas,” kata Marianti, karyawati Alfamart.

Marianti menolak menyebutkan identitas dua karyawan itu, berapa nilai uang di brangkas yang digondol dan kronologis perampokan itu. “Kami dilarang polisi menceritakan perampokan ini ke wartawan,” ucapnya.

Hanya saja dalam rekaman kamera pengawas itu, aksi empat garong terjadi sekitar pukul 04.30, usai memarkirkan dua motor, mereka masuk ke minimarket layaknya pembeli.

Empat Pria Bertopi

Empat pria ini memakai jaket dan topi. Satu di antaranya mengenakan sweater abu-abu mendatangi karyawan di kasir. Dia langsung menodongkan dua bilah golok ke leher karyawan itu.

Ditodong senjata tajam, karyawan ini ketakutan. Karyawan itu diperintahkan berjalan sambil berjonggkok dengan kedua tangannya di atas kepala.

Gasak Celana Dalam

Rekaman selanjutkan, terlihat karyawan itu dipaksa membuka brankas dan menyerahkan uang ke perampok. Satu garong lainya mengawasi sambil menodongkan senjata api yang diduga rakitan.

Sementara dua perampok lainnya mengaca-acak barang dagangan yang dipajang di etalase. Mereka mengambil sejumlah panganan kue, coklot serta celana dalam pria. Usai menggasak barang dan uang yang mereka incar, empat perampok kabur mengendarai dua motor matik.

Kejadian ini lalu dilaporkan ke Polsek Bogor Selatan dan diteruskan ke Polres Bogor Kota. Tak lama kemudian sejumlah polisi berdatangan melakukan olah TKP.(tmn)

sumber: poskota

207 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment