You are here
Paroki ST Fransiskus Assisi Padangbulan Gelar Perayaan Paskah, Dihadiri Uskup Agung Kota Medan 

Paroki ST Fransiskus Assisi Padangbulan Gelar Perayaan Paskah, Dihadiri Uskup Agung

Topmetro.news – Paroki ST Fransiskus Assisi Padangbulan Medan, Minggu (15/4/2018) menggelar perayaan Paskah. Sesuai rencana, perayaan Paskah dimaksud bakal dihadiri Uskup Agung Medan, Mgr Anicetus B Sinaga OFM.Cap. Sementara perayaan Paskah itu diperkirakan bakal dihadiri antara 2.500 hingga 3.000 orang jemaat.

Agenda Tahunan

Menurut Junias Sitepu, ST, Ketua Panitia Perayaan Paskah Paroki ST Fransiskus Assisi Padangbulan Medan didampingi sekretarisnya Ir Bambang P Harahap kepada Topmetro.News di Medan, Rabu (11/4/2018) mengatakan perayaan Paskah ini merupakan agenda tahunan seperti yang sudah diadakan pada tahun sebelumnya. Tahun ini, kata Junias Sitepu perayaan Paskah Paroki ST Fransiskus Assisi Padangbulan Medan diperkirakan dihadiri hingga 3.000 jemaat. ”Ini agenda tahunan, tahun lalu juga kita merayakan Paskah,” katanya.

Aneka Lomba

Dia menambahkan, dalam perayaan Paskah ini yang mengusung Thema ”Salam Damai Sejahtera Bagi Kamu” itu diadakan sejumlah kegiatan. Diantaranya perayaan misa dan makan bersama. Selain itu diadakan sejumlah perlombaan seperti festival koor kaum bapak, festival koor kaum ibu, festival Bina Iman Remaja (BIR), Vocal Grup Bina Iman Anak (BIA). ”Di sana juga ada lucky draw dan hiburan lainnya,” jabar Junias Sitepu.

Tahun lalu, menurut Junias Sitepu, Paroki ST Fransiskus Assisi Padangbulan Medan juga menggelar acara serupa yang cukup meriah. Tahun ini diharapkan dapat lebih meriah lagi.

Perayaan Paskah tahun ini memilih Sub Thema ”Mari Kita Wujudkan Damai Sejahtera Kristus dengan Menciptakan Kehidupan Keluarga Kristiani yang Rukun”. ”Jadi kita mengimbau kepada seluruh umat Paroki ST Fransiskus Assisi Padangbulan Medan untuk bersama-sama memeriahkan acara tahunan ini,” tutup Junias Sitepu. (***)

468 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment