Ditemukan Warga, Mayat Laki-laki Dimutilasi Dalam Karung Goni

Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Warga Desa Aek Sombahan, Kecamatan Angkola Sangkunur, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) sontak menjadi heboh. Pasalnya, warga temukan mayat tanpa identitas yang sudah di , mutilasi dan terbungkus dalam goni. Diketahui, mayat berjenis kelamin laki-laki itu mutilasi menjadi 3 bagian.

Kejadian tersebut terjadi, Rabu (15/3) siang, sekitar pukul 14.00 WIB. Informasi yang diterima, penemuan tersebut berawal dari kecurigaan warga yang melintasi kawasan tersebut terhadap 2 bungkusan goni yang berada tepat dipinggir Jalan Desa Aek Sombahan, mendengar ada penemuan mayat warga sekitar langsung menyemut di lokasi kejadia dan kemudian melapor temuan itu ke Polsek Batangtoru.

Tak lama berselang, personil Polsek Batangtoru langsung turun kelokasi kejadia dan di pimpin langsung oleh Kapolsek Batangtoru, AKP Asmon Bufitra, setibanya di lokasi kejadia Kapolsek Batangtoru langsung memerintahkan anggotanya untuk membuka bungkusan goni tersebut.

“Ketika bungkusan goni itu kita buka, ternyata memang benar kita temukan sepasang kaki dibungkus dalam 1 goni, dan 1 goni lagi berisikan kepala beserta badan. Jadi, ada 3 potongan,” kata AKP Asmon.

Kemudian, Asmon menjabarkan, dari penemuan tersebut pihaknya tidak menemukan identitas korban. Sebab, saat ditemukan tersebut jasad tersebut hanya mengenakan celana dalam.

“Setelah kita periksa, kita tidak ada temukan identitasnya,” akunya.

Lebih lanjut, perwira berpangkat 3 balok emas di pundaknya ini mengatakan, di tubuh korban juga pihaknya menemukan 12 luka tikaman. “Jadi, kondisinya saat kita temukan. Lehernya tergorok, dan ada sekira 12 luka tikaman. Kita duga dia melakukan perlawanan sebelum akhirnya dibunuh,” pungkasnya.

Usai melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), personil Polsek Batabgtoru membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Padangsidempuan guna dilakukan otopsi.(TM/RED)

 17 total views,  1 views today

Advertisement

Related posts

Leave a Comment