Wali Kota Medan Apresiasi Audisi KDI

Wali Kota Medan

topmetro.news – Wali Kota Medan, Drs. H.T. Dzulmi Eldin S, M. Si, menerima audiensi manajemen MNC TV, pada Kamis (12/4/2018) di D’Heritage Aston Medan. Dalam pertemuan itu pihak MNC menyampaikan rencana menggelar audisi Konser Dangdut Indonesia (KDI) 2018 di Medan.

Hadir dalam pertemuan yang berlansung penuh keakraban itu, Eksekutif Produser MNC TV, Michele, Marketing Komunikasi Off Air, Rino, Licence Departemen Head, General Affair Section Head, Ir Irwandi, SE.

Sedangkan Wali Kota didampingi Kadis Kominfo Medan, Zain Noval, SSTP, MAP dan Kadis Pariwisata, Drs Agus Suriono.

Eksekutif Produser MNC TV, Michele memaparkan, perhelatan audisi ini akan berlangsung pada 12-13 Mei 2018. Sedangkan lokasi acara direncanakan di Medan International Convention Centre.

Dia menerangkan, audisi ini untuk wilayah Nusantara dibagi dalam delapan wilayah salah satunya wilayah Sumatra Bagian Utara, audisi digelar di Medan.

“Dari audisi ini akan dipilih sebanyak 5 peserta untuk bertarung tingkat nasional di Jakarta,” ucapnya.

Cengkok Melayu

Wali Kota Medan menyambut baik rencana ini. Dia mengatakan, orang Medan memang memiliki cengkok Melayu yang sangat melekat dengan dangdut. Selain itu, Medan juga banyak melahirkan penyanyi-penyanyi berkualitas.

“Pemko Medan selalu mendorong dan mendukung agar anak muda Medan dapat mengembang bakat menyanyinya,” ucapnya.

Karena itulah, lanjut Wali Kota, Pemko Medan mendukung audisi ini. Dia percaya ajang ini akan menjadi wahana yang baik bagi pengembangan bakat menyanyi dangdut bagi anak-anak Medan.(TM/01)

Related posts

Leave a Comment