PTPN4 Minta Dukungan Untuk IPO

Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Menyusul komitmen Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang mendorong anak usaha BUMN untuk go public di tahun ini, disambut positif para pelaku pasar dan termasuk manajemen BUMN. Tidak terkecuali dari manajemen PT Perkebunan Nusantara IV (PTPN4) yang juga berharap besar bisa go public di pasar modal.

Untuk memuluskan niatan itu, Direktur Utama PT Perkebunan Nusantara IV, Dasuki Amsir meminta dukungan semua pihak agar rencana aksi korporasi berupa penawaran umum saham perdana atau initial public offering (IPO) di akhir Desember 2017 terwujud.

”Dukungan terbesar tentunya berasal dari seluruh karyawan dengan bekerja maksimal untuk mengantarkan PTPN IV sebagai salah satu anak perusahaan BUMN Perkebunan yang direncanakan memasuki bursa saham itu,” katanya, kemarin sebagaimana dilansir neraca.

Dasuki Amsir mengakui, manajemen PTPN IV periode masa ini sadar betul bahwa perjuangan belum lagi sampai di akhir, bahkan tidak akan pernah berakhir.

Makanya, kata dia, manajemen bertekad untuk terus memompa semangat, selalu bekerja keras, dengan ” Jujur, Tulus dan Ikhlas”.

Menurut dia, total areal konsesi yang diusahakan perusahaan itu mencapai 175.735 hektare dengan areal tanaman menghasilkan 119.203,44 hektar, tanaman belum menghasilkan 11.699,34 hektar, tanaman baru 183,60 hektar dan tanaman ulang 10.642,02 hektar serta areal lain-lain 34.007,03 hektar. Produk yang dihasilkan minyak sawit, inti sawit, palm kernel oil, palm kernel meal dan teh jadi.

”Manajemen PTPN IV terus berbenah untuk semakin memperbesar pendapatan untuk bisa berkontribusi besar kepada karyawan, negara dan masyarakat,” kata Dasuki. (ner/TM02)

 60 total views,  2 views today

Advertisement

Related posts

Leave a Comment