Toko Spare Part Bekas Hangus Dilalap Jago Merah

Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Naas bagi bu Timah (50) Pemilik Warung jalan Sutomo tak terelakkan. Gara-gara api menyambar ke botol Bahan Bakar Minyak (BBM) yang dijualnya. Akibatnya warung jajan dan loak (jual spare part bekas) ludes dilalap sijago merah, Kamis (16/3) sekitar jam 10.30 Wib

Menurut Izul, kejadian bermula ketika anak perempuan bu Timah melarikan dari sambil berteriak dari warung ke rumahnya yang tepat didepan warung. Disusul oleh bu Timah sambil membuang botol aqua berisi BBM Pertalite yang sudah terbakar.

Melihat kejadian itu, warga setempat langsung berusaha memadamkan api dengan menggunakan timba. Tak lama berselang pemadam kebakaran tiba dan langsung memadamkan api.

“Entah apa penyebabnya bang, ntah dia Bu Timah masak atau memasang rokok, yang pasti timbulnya api langsung menyambar BBM miliknya, untung saja pamadam cepat datang bang, kalau tidak habislah tempat kami bang,” ujar izul kepada Topmetro.News.

Akibat dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, dua warung habis terbakar serta mengalami kerugian jutaan rupiah.(TMN/abib)

 20 total views,  1 views today

Advertisement

Related posts

Leave a Comment