You are here
Liverpool Sementara Unggul Atas Tuan Rumah West Bromwich Olahraga 

Liverpool Sementara Unggul Atas Tuan Rumah West Bromwich

topmetro.news – Liverpool yang menjadi tamu dikandang West Bromwich Albion, mengincar poin penuh untuk menempel ketat Manchester United di klasmene. Pada babak pertama, Liverpool sementar unggul atas tuan rumah West Bromwich Albion di pekan ke-35 Liga Inggris berlangsung, pada Sabtu (21/4/2018) malam WIB

Walupun menjadi tamu, ambisi besar untuk memenangkan pertandingan telah menjadi visi misi Liverpool. Menampilkan skuat terbaiknya dipertandingan tersebut, diawal babak pasukan Jurgen Kloop itu langsung menggebrak pertahanan West Bromwich Albion. Dengan memasang Mohamed Salah sebagai mesin gol bagi Liverpool, tentunya irama permainan yang disuguhkan Liverpool dengan pola menyerang.

Gol Danny Ings

Alhasil, pada menit ke-4 Liverpoool unggul sementara melalui gol yang dipersembahkan Danny Ings dengan tembakan keras kaki kiri di dalam kotak penalti, setelah menerima umpan matang Georginio Wijnaldum dari tendangan pojok. Danny Ings yang tak terkawal pemain bawah West Bromwich Albion dengan leluia melepaskan tembakan yang tepat mengarah ke tempat kosong gawang West Bromwich Albion yang dikawal Foster.

Unggul 0-1, Liverpool langsung meningkatkan tempo permainan menyerang. Mengandalkan Mohamed Salah, Mane dan Danny Ings, Liverpool seringkan merepotkan barisan bawah West Bromwich, yang harus bekerja ekstra keras untuk menjaga pertahanan, agara kebobolan tak terulang lagi.

Sekali-kali West Bromwich melakukan serangan balik ke pertahanan Liverpool. Tim yang sedang terancam degradasi tersebut berusaha untuk membobolkan gawang Liverpool. Namusn serangan tersebut mampu dimentahkan barisan bawah Liverpool yang dikawal van Dijk dkk. Memasuki Turun minum skor tidak berubah 0-1 untuk keunggulan Liverpool. (TM-YOFE)

113 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment