Serie A Italia : AS Roma Sementara Ungguli SPAL

serie a italia

topmetro.news – Semifinalis Liga Champions AS Roma tengah berjuang mempertahankan posisi peringkat ketiga klasemen Seri A Italia, mendapatkan perlawanan dari tuan rumah SPAL. Bertanding di pekan ke-34 dalam lanjutan Liga Seria A Italia, AS Roma sementara unggul 0-1 atas SPAL berlangsung, pada Sabtu (21/4/2018) malam WIB di Stadion Paolo Mazza.

Sejak awal babak, AS Roma langsung memperagakan permainan menyerang. Hal tersebut dilakukan untuk mencooba terlebih dulu memciptakan gol ke gawang SPAL. Beberapa serangan yang dibangun AS Roma melalui Radja Nainggolan, El Shaarawy serta Schick dapat merepotkan barisan pertahanan SPAL.

Gol Bunuh Diri

Sebenarnya, dimenit ke-10, AS Roma mampu merubah skor menjadi 0-1, jika penjaga gawang SPAL yang dikawal A Meret mampu menepis tendangan Radja Nainggolan. Mendapatkan serangan yang berarti dari AS Roma, tim tuan rumah SPAL mencoba bangkit untuk mengimbangi permainan AS Roma.

Kebuntuan AS Roma pecah, dimenit ke-33 AS Roma mampu merubah kedudukan menjadi 0-1 melalui gol bunuh diri yang dilakukan pemain bawah SPALFrancesco Vicari yang berusaha menghalau bola, dan halauan dari Vicari tersebut mengarah ke gawangnya sendiri, dan tak dapat diantisipasi penjaga gawang. Hingga pertandingan turun minum skor tidak berubah 0-1 untuk keunggulan sementara AS Roma. (TM-YOFE)

Related posts

Leave a Comment