Mayat Penuh Belatung Ditemukan di Sungai Aek Hajarang Karo

Sungai Aek Hajarang

topmetro.news – Warga digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas di Sungai Aek Hajarang dalam kondisi telah membusuk dipenuhi belatung, di Dusun Pancur Batu, Kecamatan Merek, Kabupaten Karo, pada Minggu (22/04/2018) siang.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan Manahan Malau dan Japiter Lingga (52) warga, Desa Pancur Batu, Kecamatan Merek, Kabupaten Karo saat hendak memancing. Mayat dengan posisinya terlentang diatas batu sungai itu diperkirakan sudah 2 minggu.

“Sulit dikenali karena sudah membusuk dan tak ada tanda pengenal atau identitas di lokasi. Sementara ciri-ciri korban tingginya sekitar 165 cm, mengenakan baju loreng lengan panjang, celana jeans menggunakan ikat pinggang tali plastik warna hijau,” ujar Kapolsek Tigapanah AKP Banuara Manurung melalui Kanit Reskrim Aiptu R. Situmeang usai mengevakuasi korban.

Dikatakannya, informasi penemuan mayat tersebut berkat laporan atau informasi dari masyarakat yang ingin memancing di sungai Aek Hajarang.

Mayat Dievakuasi ke RSUD Kabanjahe

“Atas informasi itu, KA SPKC Aiptu TE Manihuruk, Kanit Reskrim dan Pawas Aiptu Bahagia Barus sama anggota Bhabin Merek Bripka Yandhi Samosir dan Bripka Jayanta Peranginangin langsung menuju TKP. Setibanya di lokasi personil melakukan cek dan olah TKP serta membawa mayat ke RSUD Kabanjahe untuk visum,” ujar Kanit Reskrim sembari mengatakan Semua Kepala Desa sudah diberitahukan agar siapa saja yang kehilangan keluarganya dapat melapor.(TMD/Charles)

Related posts

Leave a Comment