You are here
Remas Payudara Siswi, Seorang Karyawan Akhirnya Diciduk Kota Medan 

Remas Payudara Siswi, Seorang Karyawan Akhirnya Diciduk

Topmetro.news – Remas payudara siswa, seorang pria ditangkap polisi. Ikhwal penangkapan tersangka, lantaran terlibat kasus pelecehan seksual terhadap seorang pelajar SMA di Jalan Talaud, Pusat Pasar, Medan Kota.

Sekadar diketahui, aksi pelaku yang terekam dan viral di media sosial beberapa hari ini sempat membuat resah publik.

Apalagi, pelaku sengaja menanti korban yang berjalan di trotoar lalu dengan sigap memegang dan meremas payudara siswi yang menjadi korbannya. Setelah itu pelaku langsung tancap gas.

Penangkapan ini dikabarkan akun Medaninfo88 di Instagram. Tersangkanya Syahputra (35) berprofesi sebagai karyawan, warga Jalan Ampera, Kelurahan Sei Kambing, Medan Helvetia.

“Berkat kesigapan dan laporan dari Medsos, bapak yang melakukan pelecehan terhadap siswi SMA sudah tertangkap. Stiker yang dihelm pun sempat dilepaskan untuk menghilangkan jejak bejatnya. Terima Kasih atas kesigapan dari bapak Polisi,” tulis akun itu.

Tersangka disebutkan ditangkap di tempat kerjanya, di Mess Restoran Paramount, Selasa (24/4/2018) dini hari sekira pukul 02.00 WIB.

Sering Meremas Payudara

Yang mengejutkan dari interogasi, ternyata aksinya sudah dilakukan di beberapa tempat. Seperti, Jalan Tapanuli Simpang Percut Medan, Jalan GB Jhosua Simpang Jalan Jambi, Jalan Talaud Medan, Jalan Talaud Simpang MT Haryono Medan, Jalan Bintang Medan, Jalan Veteran Medan dan Thamrin Medan.

“Sekarang kami minta tolong supaya diposting datanya hari ini, dan harapannya para korban datang ke Unit Pidum Sat Reskrim Polrestabes Medan memberikan keterangan,” pungkas keterangan video akun ini.(tmn)

sumber: jpnn

664 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment