You are here
Siswa Methodist Tewas Dilindas Truk Daerah 

Siswa Methodist Tewas Dilindas Truk

Topmetro.news – Seorang siswa Methodist tewas dilindas truk. Korban atas nama Rahul Silalahi (16) warga Tangga Batu, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun yang tercatat sebagai siswa Methodist Siantar dilaporkan tewas di tempat, Selasa (24/4/18) akibat dilindas truk BK 9914 NB di Jalan Umum Tanah Jawa-Mandoge tepatnya di Nagori Jawa Tongah 1, Parsolukan Kecamatan Hatonduhan, Kabupaten Simalungun.

Sejumlah saksi mata menuturkan, awalnya korban hendak pulang ke rumahnya dengan menumpang angkutan umum CV Ganda Trans. Saat itu angkutan desa (angdes) itu telah dipenuhi penumpang, korban pun memilih untuk ‘menggandul’ alias menggantung.

Siswa Methodist Tewas Usai Tersangkut di Belakang Truk

Namun tiba di lokasi kejadian, ketika Sabar Sirait, sopir angdes CV Ganda Trans, BK 1012 WI bernomor Pintu 163 itu, hendak mendahului sebuah truk sarat muatan yang berjalan searah dengan tujuannya, siswa Methodist Siantar yang menggandul itu justru tersangkut di bagian belakang truk.

Korban yang tersangkut, sontak terjatuh. Setelah terjatuh, tubuh korban langsung dilindas truk itu yang akhirnya mengakibatkan korban meninggal dunia. Kondisi korban cukup mengenaskan dengan kondisi kepala pecah.

Kasus kecelakaan lalulintas yang mengakibatkan korban meninggal dunia itu ditangani Unit Laka, Satlantas Polres Simalungun.

Hingga berita ini diposting, belum ada keterangan resmi dari kepolisian setempat seputar siswi Methodist tewas akibat lakalantas itu. (tmn)

sumber: sbnpro

432 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment