Kapoldasu Pimpin Sertijab Pejabat Utama dan Kapolres

kapoldasu pimpin sertijab

Topmetro.news – Kapoldasu pimpin sertijab sejumlah pejabat utama dan Kapolres Sabtu (28/4/2018). Dalam sertijab itu Wakapolrestabes Medan, AKBP Tatan Dirsan Atmaja SIK resmi menjabat sebagai Kabid Humas Poldasu setelah diserahterimakan jabatannya oleh Kapoldasu Irjen Pol Paulus Waterpauw di Aula Tribrata Poldasu.

“Kepada pasukan saya (teman-teman wartawan) apakah teman-teman yang ada di belakang siap untuk bekerja sama dengan saya?,” tanya Tatan Dirsan Atmaja SIK dalam acara sertijab di hadapan Kapoldasu, Wakapoldasu, Pejabat Utama Poldasu, para Kapolres/Kapolrestabes, Bhayangkari dan yang utama para jurnalis yang bertugas di Mapoldasu.

AKBP Tatan meneruskan kata sambutannya dan menceritakan dirinya sebelum dipercaya sebagai Kabid Humas Poldasu adalah Wakapolrestabes Medan dan sudah satu tahun lebih menjabat.

“Saya sebagai Wakapolrestabes Medan selama setahun lebih sebulan dan sebelum menjabat Wakapolrestabes Medan saya menjabat Kapolres Asahan. Banyak suka dan duka yang dilalui, saat ini saya dipercaya sebagai Kabid Humas Poldasu dan pastinya akan berhubungan langsung dengan wartawan. Saya siap sinergi dengan media dan satker di Polres sejajaran Poldasu,” tuturnya.

Siap Berkomunikasi

Dirinya siap selalu berkomunikasi dengan wartawan dan melaporkan kepada pimpinan Poldasu.

“Nantinya saya akan selalu melaporkan segala peristiwa dan kinerja kepada bapak Kapoldasu dan bapak Wakapoldasu. Saya siap ditegur apabila ada pemberitaan yang kurang baik. Saya siap 24 jam untuk berkomunikasi dengan para media perihal pemberitaan,” terangnya.

Selain itu, Kabid Humas Poldasu ini juga selalu memohon arahan dari Kapoldasu, Wakapoldasu agar bisa menjalankan tugas dengan semaksimalnya. “Izin Jenderal, mohon arahan dan bimbingannya selalu,” terangnya.

Sedangkan, Kombes Rina Sari Ginting Kabid Humas Poldasu yang sekarang resmi menjabat sebagai Kabid TIK mengucapkan terima kasih dan mohon arahan dari Kapoldasu dan Wakapoldasu.

“Saya sudah dua tahun menjabat sebagai Kabid Humas Poldasu. Terima kasih atas bimbingan dari bapak Kapoldasu, Wakapoldasu, bapak Irwasda. Saya siap melaksanakan tugas dan siap untuk belajar untuk hal yang baru. Saya siap menerima arahan dan bimbingan untuk suatu kesuksesan,” terangnya.(mr)

Related posts

Leave a Comment