Debat Publik, Ini Kata Kedua Paslon Pilgubsu 2018 di Hotel Santika Medan

debat publik

topmetro.news – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera Utara menggelar debat publik kandidat pasangan calon (Paslon) Gubernur Sumatera Utara tahun 2018, di Hotel Santika Dyandra Convention Centre, dengan tema Tata Kelola Pemerintah yang bebas Korupsi, pada Sabtu (5/5/2018) malam.

Sebelum debat digelar, kedua pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur telah hadir di lokasi. Pasangan Nomor urut dua, Djarot Saiful Hidayat dan Sihar PH Sitorus hadir lebih dahulu, ketika diwawancarai sebelum kegiatan debat dimulai. Djarot Saiful Hidayat didampingi Sihar PH Sitorus dan tim pemenangannya mengaku siap melaksanakan debat Publik kandidat yang digelar ini.

“Sebagai pelayan yang baik, kapanpun, dimanapun kami selalu siap untuk suatu hal yang baik di Sumatera Utara ini. Jangankan untuk kegiatan debat kandidat yang akan menyampaikan visi dan misi ini, untuk mengurus rakyat Sumatera Utara juga saya siap,” ujar Djarot menerangkan

Ketika ditanya mengenai tema yang diusung dalam debat kandidat yang akan berlangsung ini dan apakah ada sesuatu bahan materi yang khusus dalam debat nanti. Namun Djarot mengatakan bahwa hal itu masih rahasia.

Materi Dirahasiakan

“Bahan dan materi debat masih rahasia, makanya dilihat saja dahulu,” ujarnya menjelaskan.

Tak lama setelah Djarot Saiful Hidayat dan Sihar PH Sitorus, datanglah paslon nomor urut satu Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah. Pasangan ini juga mengaku siap menghadapi debat kandidat malam ini.

“Ini merupakan suatu kegiatan yang baik. Saya orang Sumatera Utara, pastinya saya tahu wilayah ini,” ujar Edy Rahmayadi didampingi Musa Rajekshah dan tim pemenangan.(TM/MR)

Related posts

Leave a Comment