Sajikan Paket Esek-esek, Polda Sumut Buru Pengusaha Spa Fantasy

pengusaha-spa-fantasy

Topmetro.news – Subdit IV/Renakta Ditreskrimum Polda Sumut hingga kini belum menetapkan satu orang pun sebagai tersangka dalam kasus penggerebekan Spa Fantasy penyedia jasa ‘plus-plus’ di Jalan Sunggal, Kelurahan Sei Sikambing B, Kecamatan Medan Sunggal Rabu (2/5/2018). Pasalnya polisi masih memburu pengusaha Spa Fantasy.

“Saya sudah komunikasi dengan Kasubdit IV Renakta (AKBP Leonardo SIK) bahwa kasus ini sudah tahap sidik. Pihak kepolisian tidak sembarangan menaikkan status Lidik ke Sidik, untuk kasus penggerebekan Spa Fantasy sudah ke Sidik,” ujar Kasubbid Penmas Polda Sumut, AKBP MP Nainggolan ketika dikonfirmasi wartawan di Mapolda Sumut Rabu (9/5/2018).

Kepolisian mengakui pengusaha spa Fantasy dan pemilik izin yang tertera di Spa Fantasy berbeda, pun begitu kedua orang itulah yang paling bertanggung jawab, mereka akan diperiksa. “Pemilik dan pengusaha bakal diperiksa, kedua orang ini juga sudah disurati agar datang ke Mapolda Sumut,” ujarnya.

Seperti diberitakan Topmetro.News sebelumnya, polisi menggerebek Spa Fantasy yang menyajikan jasa ‘plus-plus’ di Jalan Sunggal, Kelurahan Sei Sikambing B, Kecamatan Medan Sunggal Rabu (2/5/2018). Dari penggerebekan itu terjaring 16 orang, terdiri dari 11 orang terapis, 1 resepsionis, dan 4 tamu/pengunjung.

Digerebek Sedang Telanjang Bulat

Saat digerebek salah seorang terapis berinisial IS (29) sedang bersama tamunya di dalam kamar tanpa menggunakan sehelai pakaian pun (bugil) alias telanjang bulat.

Sumber Topmetro.News di sekitar lokasi penggerebekan, SPA Fantasy diketahui menyediakan paket khusus bagi tamunya, berupa paket berhubungan badan Rp 350 ribu, full fantasi Rp 750 ribu dan dua perempuan Rp 1,4 juta.

Kesebelas terapis dan seorang resepsionis itu berinisial SA (31), NN (23), WH (26), W (27), RA (23), RY (22), IS (29), A (27), A (21) D (22), AF (21) dan YA (36) resepsionis. Info yang berkembang, belasan pekerja itu selanjutnya diserahkan ke Parawarsa Berastagi dan empat tamunya dipulangkan.(mr)

Related posts

Leave a Comment