Warga Deliserdang Meradang, Sepedamotor Dibawa Maling

sepedamotor-dibawa-maling

Topmetro.news – Sepedamotor dibawa maling. Nasib apes ini dialami Indra Pratama (25) warga Kecamatan Biru-Biru, Kabupaten Deliserdang hilang. Pasalnya Honda Beat BK 2604 AHE miliknya raib dilarikan maling di Jalan Brigjen Katamso, Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Maimun, Jumat (11/5/2018). Tak pelak lagi, korban terpaksa melapor ke Polsek Medan Kota.

Ceritanya, Indra yang merupakan karyawan di J&T Ekspress memang selalu memarkirkan kendaraannya di depan kantornya (tempat kejadian perkara). Siang kemarin, Indra yang bekerja seperti biasa tidak lupa mengunci stang dan menutup katup sepedamotornya. Bahkan penjaga parkir yang memang disediakan managemen pengangkutan ekspress J&T ini selalu menjaga kendaraan di situ.

Tapi, dihari nahas ini, penjaga parkir sedang tidak melakukan pengawalan optimal. Sehingga sepedamotor Indra ‘digas’ maling.

Ambil Makan Siang di Jok Sepedamotor

“Aku tahunya keretaku hilang sekitar jam 15:00 Wib saat akan mengambil makan siangku dari dalam jok kereta. Ketika aku sampai keparkiran, kereta sudah tidak ada lagi (hilang), aku tanya ke penjaga parkir, dia tidak tahu. Makanya aku melaporkan pencurian ini ke Polsek Medan Kota,” ujar Indra kepada wartawan.

Aksi Maling Terekam CCTV

Tak lama, petugas kepolisian langsung melakukan cek tempat kejadian perkara (TKP). Di lokasi terlihat pelaku pencurian melakukan aksinya sempat terekam kamera CCTV.

“Polisi sudah cek ke tempat keretaku hilang, bahkan pelaku pencurian itu terekam CCTV sebelah parkiran, karena keretaku masih kredit. Besoklah aku kemari lagi,” ujar Indra lagi.

Kanitreskrim Polsek Medan Kota, Iptu Suhardiman ketika dikonfirmasi mengaku pihaknya sudah cek TKP. “Jika sudah ada surat keterangan dari leasing, laporan korban akan diterima dan akan dilakukan tindaklanjutnya,” terangnya.(mr)

Related posts

Leave a Comment