Neymar Mengaku Masih Trauma ke Lapangan

neymar mengaku

topmetro.news – Pemain termahal di dunia, Neymar mengaku masih trauma ke lapangan, pasca menderita cedera metatarsal. Bintang Paris Saint-Germain (PSG) itu, masih berjuang untuk menghilangkan trauma yang sangat diingatnya. Namun, Neymar tetap bersikeras untuk menjalani pemulihan yang ekstra, karena Neymar sangat ingin memperkuat Timnas Brasil di Piala Dunia 2018 ini di Rusia.

Seperti diketahui Neymar mengalami cedera metatarsal pada akhir Februari 2018 lalu. Dengan cederanya itu, membuat sang pemain harus naik ke meja operasi. Namun, saat ini kondisinya berangsur membaik dan diprediksi siap tampil untuk Timnas Brasil di Piala Dunia 2018.

“Ekspektasi publik membesar menjelang perhelatan Piala Dunia. Semuanya berjalan dengan baik, terima kasih Tuhan. Saya sudah bisa kembali berjalan. Namun, saya memiliki ketakutan untuk kembali bermain di lapangan. Apa yang harus saya lakukan adalah membuang dengan cepat rasa takut itu agar bisa tampil di Piala Dunia dengan kondisi terbaik,” ujar Neymar, seperti yang dilansir marca.com, pada Sabtu (12/5/2018).

Berikan Sinyal Tetap di PSG

Bintang Paris Saint-Germain Neymar memberikan sinyal mengenai transfer ke Real Madrid. Neymar tampaknya telah menegaskan niatnya untuk tetap bersama Paris Saint-Germain setelah men-tweet foto dirinya mengenakan perlengkapan klub untuk musim depan, ditemani dengan pesan ‘Bangga mengenakan jersey baru dan terus memberi Anda sukacita ‘. Pemain bintang Brasil itu menandatangani kontrak dengan klub raksasa Ligue 1 musim panas lalu dengan rekor transfer £ 222 juta dari dunia. Setelah awalnya mengambil alih ibukota Perancis dengan badai, Neymar telah mengalami musim yang sulit, jatuh dengan beberapa rekan setimnya, mendayung dengan manajer keluar Unai Emery dan menderita cedera pergelangan kaki yang telah membuatnya absen dari aksi 25 Februari.

Namun, yang sekarang tampak pasti telah pulih tepat waktu untuk menjadi ujung tombak tantangan Piala Dunia Brasil, secara konsisten dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid dalam beberapa pekan terakhir dengan para finalis Liga Champions yang putus asa untuk merombak skuad mereka di akhir musim.

Neymar telah melakukan sedikit mengecilkan spekulasi sampai mengambil ke media sosial. Neymar tetap terdorongan di PSG di kompetisi musim panas mendatang. Manajer Real Madrid Zinedine Zidane tetap tertarik mendatangkan Neymar ke Real Madrid. Zidane mengklaim Neymarn dan Cristiano Ronaldo cocok dipasangkan di lini depan, sehingga menjadikan serangan Real Madrid emakin tajam.

“Pemain yang bagus selalu kompatibel. Saya ingat satu tahun mereka mengatakan saya tidak kompatibel untuk bermain dengan Djorkaeff. Kami memenangkan Piala Dunia bersama. Jadi pemain yang bagus selalu bisa bermain bersama. Di lapangan ada chemistry. Saya tidak tahu apakah kami bernegosiasi untuk Neymar. Apa yang mengkhawatirkan kita adalah apa yang sedang terjadi saat ini. “Saya belum menanyakan Neymar secara pribadi, karena saya tidak terlibat dalam hal-hal ini. Kami harus menyelesaikan musim ini, dan akan kami bicarakan selanjutnya tentang Neymar,” sebut Zidane.(TM-YOFE)

Related posts

Leave a Comment