Kios dan Pedagang Barang Bekas di Jalan Tritura Ditertibkan

TOPMETRO.NEWS- Untuk kelancaran MTQ Kota Medan  Jum’at (17/3). Muspika Kecamatan Medan Johor melakukan penertiban kios dan pedadang kaki lima yang menjual barang bekas di Jalan Tritura Kelurahan Titi Kuning dan  Suka Maju, Medan Johor  kemarin, sekitar pukul 15.00 Wib.

Informasi dilapangan menyebutkan, penertiban yang dilakukan Muspika Kecamatan Medan Johor. Untuk mengantisipasi adanya kemacetan, dalam rangka pembukaaan MTQ Kota Medan yang diselenggarakan di Jalan Tritura, Kecamatan Medan Amplas. Kegiatan ini demi untuk kepentingan masyarakat umum.

Kegiatan penertiban, diawali dengan mengadakan apel dikantor camat Medan Johor. Camat Medan Johor Khoirudin Rangkuty langsung memimpin apel tersebut.Sementara dari pihak polsek Delitua turut hadir Wakapolsek P. Harahap SH, Sekcam Medan Johor Wulandari S. TTP dan Lurah Suka Maju Sukerni S.Sos dan Lurah Titi Kuning.

Kegiatan penertiban ini juga dibantu oleh pihak Danramil Medan Johor, Satpol PP dan Lurah beserta Kepala Lingkungan di Kecamatan Medan Johor.Selesai melakukan apel, Muspika Kecamatan Medan Johor langsung melakukan penertiban terhadap pedagang barang bekas di Jalan Tritura dan Jalan STM.Sekitar pukul 17.30 Wib, kegiatan penertiban pun selesai dilakukan dikarenakan cuaca hujan.

Dalam penertiban terhadap pedagang, semuanya aman dan terkendali tanpa ada hambatan sedikit pun dilapangan dalam kegitan ini.

Kapolsek Delitua Kompol Wira Prayatna SIK, SH, MH ketika dikomfirmasi, membenarkan kegiatan penertiban tersebut. Semuanya aman dan terkendali tanpa ada hambatan sedikit pun,”terangnya.(TM-08)

Related posts

Leave a Comment