Roman Abramovich Tak Menyaksikan Chelsea Meraih Piala FA 2018

roman abramovich

topmetro.news – Pemilik klub Chelsea Roman Abramovich ternyata tidak menyaksikan Chelsea meraih Piala FA 2018, setelah Chelsea mengalahkan Manchester United dengan skor 1-0 berlangsung, pada Sabtu (19/05/2018) di Stadion Wembley. Absennya sang miliarder asal Rusia itu, disebabkan sedang mengalami keterlambatan pengurusan visa. Namun, dengan kemenangan Chelsea tersebut Abramivich sangat senang melihat timnya tampil sebagai pemenang.

Dari keterangan sumber yang dekat dengan miliarder tersebut seperti dikutip pada mirror.co.uk, pada Minggu (20/05/2018) menyebutkan, miliarder Rusia itu terpaksa harus meninggalkan Inggris untuk proses perpanjangan visa. Dalam pengurusan visa tersebut membutuhkan waktu lebih lama dari biasanya untuk memperbaruinya.

Roman Abramovich, merupakan pengusaha tersukses di Rusia menjadi pemilik tunggal tim yang berjulukan The Blues itu sejak tahun 2013 silam. ” Roman Abramovich hanya bisa menyaksikan timnya itu melalui televisi. Semula Roman Abramovich sudah memiliki keyakinan penuh, bahwa timnya mampu mengalahkan Manchester United. Hal itu telah terwujud, dan memberikan kata salut kepada seluruh pemain Chelsea yang telah memberikan Piala FA di musim ini,” ungkap sumber tersebut.

Siapkan Anggran Fantastis

Walaupun tidak berada bersama tim, Roman Abramovich tetap memberikan perhatian penuh terhadap kemajuan tim ke depan. Dengan kemenangan ini, menurut sumber tersebut, Roman Abramovich telah menyiapkan anggaran yang begitu fantastis untuk belanja pemain, menghadapi kompetisi Liga Inggris meusim depan.

Seperti diketahui, di musim 2017/18 Liga Inggris yang baru saja usai, Chelsea hanya bisa berada di posisi lima pada klasemen. Di posisi tersebut, dengan terpaksa Chelsea harus absen untuk tidak tampil pada Liga Champions musim depan. ” Untuk itu Roman Abramovich, telah menganggarkan dana fantastis untuk belanja pemain musim mendatang,” katanya.

Mengenai posisi pelatih Chelsea, Antonio Conte yang dikabarkan akan terdepak di tim biru-biru itu. Pemilik klub Chelsea Roman Abramovich itu, belum menentukan keputusan tentang nasib pelatih asal Italia itu. Tampaknya, Roman Abramovich harus berfikir dua kali untuk mengambil keputusan terhadap Antonio Conte, yang telah membawa Chelsea meraih Piala FA yang ke-15 kalinya, sejak ditangani Abramovich sejak tahun 2003 silam.

Menurut situs media Rusia The Bell, pada Minggu (20/05/2018), visa Abramovich berakhir lebih dari tiga minggu lalu dan sejauh ini dia belum melihat secara dekat timnya. Dalam pengurusan perpanjangan visa tersebut, biasanya memakan waktu yang sedikit lama hingga 12 minggu ke depan. ” Namun, Abramiovich telah bersabar untuk menunggu proses tersebut. Jika saja urusan visa telah selesai, sudah pasti urusan klub akan berjalan normal,” ungkap sumber tersebut. (TMN-YOFE)

Related posts

Leave a Comment