Diendus Anjing, Pria Kurus Ini Rupanya Sudah Tewas di Trotoar

tewas-di-trotar

Topmetro.news – Pengguna Jalan AH Nasution mendadak heboh. Pasalnya sesosok mayat pria separuh baya ditemukan terbujur tewas di trotoar, Rabu (23/5/2018) sekira pukul 07.00 WIB. Pria malang itu diketahui bermarga Simbolon (55) yang merupakan seorang gelandangan dan pengemis (Gepeng) yang hilir mudik di daerah itu.

Ikhwal penemuan sosok pria yang tewas di trotoar itu, Kapolsek Delitua, Kompol Bernad L Malau menjelaskan awalnya seorang ibu rumah tangga (IRT) bernama Marhanum Pasaribu (60) warga Jalan AH Nasutin Gang Karya April hendak pergi ke pajak bersama anaknya Akbar. Tiba-tiba, anaknya melihat seekor anjing yang sedang mendekati jenazah gepeng itu yang ketika itu tergeletak di pinggir jalan persisnya di trotoar.

Tewas di Trotoar Keluarkan Bau tak Sedap

Selanjutnya, melihat hal itu, Akbar langsung memberitahukannya ke ibunya. Kemudian Marhanum Pasaribu melihat tubuh kurus pria tua itu. Sontak Marhanum Pasaribu terkejut melihat tubuh gepeng itu terlihat pucat dan mulai mengeluarkan bau tak sedap.

Atas temuan itu, Akbar langsung menghubungi Kepala Lingkungan 11 Pangkalan Mansyur, Jayanti Boru Purba guna memberitahukan temuan mereka.

Sesampainya di lokasi, Kepling meneruskan penemuan itu kepada pihak Polsek Deli Tua. Begitu mendapat laporan itu, tidak berapa lama personil Polsek Delitua bersama Kapolsek Delitua, Bernad L Malau tiba di lokasi penemuan mayat, selanjutnya memanggil personil Inafis Polrestabes Medan.

“Dari hasil identifikasi personil Polrestabes Medan, di tubuh jenazah korban tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan dan berdasarkan dari hasil keterangan para saksi, korban meninggal diduga akibat sakit,” kata mantan Kapolsek Medan Timur ini.

Usai olah TKP, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk visum et revertum.

“Saat ini kita masih memeriksa 4 orang saksi berikut kapala lingkungan, guna mencari tahu keberadaan pihak keluarga korban.” (TM-07)

Related posts

Leave a Comment