Geser Persib, PSMS Medan Petik Kemenangan 2-0 dari Arema FC

psms medan petik kemenangan

topmetro.news – Untuk menjaga trend positif meraih kemenangan di laga kandang tercapai. Kali ini, PSMS Medan petik kemenangan atas Arema FC dengan skor 2-0. Pada pekan ke-11 lanjutan Liga 1 Indonesia berlangsung, pada Sabtu (26/05/2018) malam di Stadion Teladan Medan. Dua gol PSMS Medan tersebut dipersembahkan Wilfried Yessoh.

Dengan meraih tiga poin yang diraih PSMS Medan atas Arema FC posisi PSMS Medan di klasemen sementara berada di pringkat 6 dengan 15 poin, menggeser Persib Bandung yang berada di peringkat 7. Sementara bagi Arema FC, tetap berada di posisi zona degradasi diposisi 17 di klasemen sementara.

Tampil dengan semangat tinggi, PSMS Medan langsung melakukan penekanan ke pertahanan Arema FC. berbagi serangan dari seluruh lini, Legimin Raharjo dkk, terus melakukan gempuran ke gawang Arema FC. Bermain terbuka, memanfaatkan absennya 6 pemain inti Arema FC, tim Ayam Kinantan terus melakukan serangan ka jantung pertahanan Arema.

Unggul sekira 60 persen penguasaan bola, tim berjulukan Ayam Kinantan tersebut, terus mengembangkan irama permainan untuk mencoba terlebih dulu membobol gawang Arema FC yang di kawal Joko Ribowo. Dimenit ke-42, PSMS Medan memecah kebuntuan dan membuat penonton yang memadati Stadion Teladan bergemuruh, menyambut gol yang dipersembahkan Wilfried Yessoh, yang memanfaatkan rebound dari sepakan Frets Butuan yang membentur mistar kawang Arema FC.

Wilfried Yessoh pemain asal Pantai Gading kembali mempersembahkan gol keduanya, dimenit 45+2. Gol yang dipesembahkan Yessoh tersebut kembali lagi membuat fans dan pendukung fanatik PSMS Medan gemuruh menyambut gol tersebut. Hingga pertandingan turun minum, PSMS Medan unggul sementara dengan skor 2-0.

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Arema FC mencoba meningkatkan tempo permainan untuk mengimbangi irama permainan PSMS Medan yang terbuka. Beberapa kali, anak asuhan Milan Petrovic mampu mengancam gawang PSMS Medan yang dikawal Dhika Bhayangkara. Arema tetap berusaha untuk bermain mengandalkan umpan pendek untuk membongkar pertahanan PSMS yang dikoordini M Roby dkk.

Mendapatkan perlawanan yang berarti dari PSMS Medan, sang arsitek PSMS Medan, Djajang Nurjaman berusaha keluar dari tekanan Arema. Mengandalkan serangan balik yang cepat, PSMS Medan mencoba membongkar pertahanan Arema yang sedikit ada perubahan, untuk menjaga pertahanan. Djajang Nurjaman yang mempercayakan tiga pemain depan Sadney Urikhob, Frets Butuan, dan Wilfried Yessoh untuk mendobrak pertahanan Arema FC, selalu mendapatkan pengawalan ketat dari pemain bawah Arema FC.

Dimenit ke-90, PSMS Medan membuang peluang melalui Sadney Urikhob yang berusaha melewati penjaga gawang Arema, Joko Ribowo, dan dapat diantisipasi Joko Ribowo. Hingga pertandingan berakhir skor tetap 2-0 untuk kemenangan PSMS Medan. (TMN-YOFE)

Related posts

Leave a Comment