Sergio Ramos Kirim Permohonan Maaf Ke Mohamed Salah

sergio ramos

topmetro.news – Cederanya Mohamed Salah hanya dapat membela Liverpool dalam 26 menit jalannya pertandingan. Mohamed Salah terpaksa harus keluar, setelah mengalami cedera terkilir bahu kiri, usai berduel merebut boal dengan Sergio Ramos. Sang kapten Real Madrid, Sergio Ramos kirim permohonan maaf kepada Mohamed Salah, usai melakukan pesta juara, Real Madrid mengalahkan Liverpool di final Liga Champions dengan skor 3-1, pada Minggu (27/05/2018) di Stadion Olimpiade Kiev, Ukraina.

Melalui akun Twitter resmi miliknya, Sergio Ramos menyampaikan permohonan maaf atas kejadian tersebut. ” Kejadian berbenturan itu tidak ada unsur kesengajaan yang dilakukan oleh saya. Saya rasa setiap permainan sepakbola akan ada berbenturan, namun kejadian itu membuat Mohamed Salah mengalami cedera. Saya mohon maaf Mo (panggilan Mohamed Salah-red). Semoga lekas sembuh,” sebut Sergio Ramos melalui akun twiter miliknya, seperti yang diberitakan independent.co.uk, pada Minggu (27/05/2018).

Secara Profesional

Sergio Ramos mengatakan, ketika pesepakbola sedang membela timnya secara profesional akan melakukan hal yang baik, dan buruk di tengah lapangan. Atau ada melakukan kesalahan yang disengaja atau tidak disengaja. ” Apa yang saya lakukan itu terhadap Mohamed Salah, tidak ada unsur sengaja dalam diri saya. Saya hanya ingin menang dalam perebutan bola dengan Salah. Namun, hasilnya hal yang tak diinginkan menimpa Mohamed Salah,” ujarnya.

Dalam permainan sepakbola, seluruh pemain merupakan teman baik. Namun ketika di lapangan membela tim harus berjiwa profesional. “Kadang-kadang sepakbola menunjukkan sisi baiknya dan yang lain buruk. Di atas semua itu kita adalah sesama pro. Segera sembuh, Salah. Masa depan menanti Anda,” kata Sergio Ramos dalam twitternya.

Dengan cederanya bahu kiri Mohamed Salah dalam benturan itu, mudah-mudahan tidak mengalami sakit yang terlalu lama. Sebab, Mohamed Salah masih ada menjalani pertandingan penting yakni Piala Dunia Rusia 2018, memperkuat Negara Mesir. ” Mudah-mudahan Mohamed Salah cepat sembuh, dan bisa tampil di Piala Dunia memperkuat negaranya,” ungkap Ramos. (TMN-YOFE)

Related posts

Leave a Comment