Nabrak Kreta, Silaban Tewas di Tempat

Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Kecelakaan lalu lintas terjadi di kawasan Jalan Pulau Irian depan PT Intan Hafea Industri, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Rabu (22/2) sekitar pukul 22.30 wib.

Antara kreta (sepedamotor) Honda BK 2150 AGT dengan Yamaha Jupiter BK 3464 AAV.

Akibat kejadian itu, pengendara sepeda motor Honda BK 2150 AGT, Ranto Silaban (21) warga Jalan Platina III, Lingkungan XIII, Kelurahan Titipapan, Kecamatan Medan Deli menderita luka di dahi dan pipi sebelah kiri luka robek, kepala bagian belakang luka robek sehingga meninggal dunia di tempat.

Sedangkan pengendara sepeda motor BK 3564 AAV bernama Marjalo Hasibuan (20) warga Jalan Mangaan I Lingkungan 8, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli tidak mengalami luka.

Informasi yang diterima menyebutkan kejadian kecelakaan itu berawal saat sepedamotor BK 3564 AAV datang dari arah KIM II menuju arah KIM I berjalan satu arah dengan sepedamotor BK 2150 AGT yang berada di belakang sepedamotor BK 3564 AAV. Sesampainya di tempat kejadian sepedamotor BK 3564 AAV memperlambat laju sepedamotornya karena hendak membelok. Namun sepedamotor BK 3564 AAV tiba-tiba ditabrak sepedamotor BK 2150 AGT dari arah belakang.

Akibatnya pengendara sepedamotor BK 2150 AGT terjatuh dan terhempas ke aspal dan mengakibatkan tewas di tempat.

“Barang bukti kedua sepeda motor sudah kita amankan sedangkan korban yang tewas sudah kita bawa kerumah sakit untuk divisum,” kata Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, AKP SR Sihite.(TM-10)

 16 total views,  1 views today

Advertisement

Related posts

Leave a Comment