Ingin Foto & Curhat ke Ahok, Warga Sampai Antre Loh. Bagaimana di Sumut?

Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Warga Jakarta dari usia muda hingga lanjut usia antre mengular di Gedung Balai Kota. Mereka hanya ingin atau sekadar menumpahkan unek-uneknya kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan berfoto ria.

Seperti disiarkan detik sesaat lalu, sejak pukul 06.30 hingga 08.00 WIB, banyak warga berdatangan dan berbaris untuk antre di Gedung Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

Antrean pertama, yaitu dari pintu samping pendopo hingga ke jalan masuk utama (tangga depan) di tengah pendopo diperuntukkan bagi warga yang ingin berfoto bersama Ahok. Sedangkan, antrean dari tangga jalan masuk utama menuju pintu masuk kantor gubernur diperuntukkan bagi warga yang ingin mengadu.

Biasanya, warga yang ingin berfoto akan lebih dulu dilayani Ahok. Ada sebanyak 20-50 warga tiap harinya yang datang untuk berfoto bersama Ahok. Lalu setelah berfoto, Ahok akan berjalan maju sambil mendengarkan keluhan dan menerima aduan dari warga satu per satu hingga pintu masuk.

Ahok sendiri biasanya sudah tiba pukul 08.00 WIB di Balai Kota. Banyak warga yang tak sabar untuk bertemu dirinya.

“Saya khusus ke sini untuk foto sama Pak Ahok, dari kemarin belum sempat ketemu,” kata salah satu warga, Friska (29) saat ditemui di Pendopo Balai Kota, sesaat lalu.(dt)

 13 total views,  1 views today

Advertisement

Related posts

Leave a Comment