Prediksi Borneo FC vs PSMS Medan Jumat 1 Juni 2018

psms medan

topmetro.news – Bertandang ke markas Borneo FC tampaknya PSMS Medan telah mengusung target mencuri poin, sekaligus memecahkan rekor tak pernah menang di kandang lawan. Walaupun, kekuatan PSMS Medan dilaga ini tidak diperkuat tiga pemain asingnya plus satu pemain lokal, yang akan menghadapi tuan rumah Borneo FC. Pada pekan ke-12 Liga 1 Indonesia berlangsung, pada Jumat (01/06/2018) di Stadion Segiri, pukul 20:30 WIB.

PSMS Medan yang berada di posisi ke 8 dengan poin 15 di klasemen sementara, tetap berkeyakinan akan mampu mencuri poin di kandang Borneo FC. Ketiga pemain asing yang bakal absen memperkuat PSMS medan dipertandingan tersebut masing-masing Reinaldo Lobo (akumulasi kartu kuning), Sadney Urikhob (urusan keluarga), Dilshod Sharofetdinov, plus Suhandi (cedera). Rencananya, bek muda Roni Fatahillah bakal menjadi pengganti Lobo di sektor bek tengah. Stoper berusia 24 tahun itu beberapa kali dipasang pelatih Djadjang Nurdjaman untuk berduet dengan Reinaldo Lobo.

Sementara absenya Sadney akan ditutup dengan menempatkan Antony Putro Nugroho sebagai penyerang sayap. Mantan pemain Bhayangkara FC itu bakal bahu-membahu dengan Wilfreid Yessoh dan Frets Listanto Butuan.

Tetap Optimis

Meski tim asuhannya dalam kondisi pincang, sang pelatih tetap optimistis bisa membawa poin dari Samarinda. Apalagi PSMS cukup penasaran karena hingga saat ini belum memabwa satupun poin dari setiap partai tandang. “Kami berangkat ke Samarinda dengan optimisme. Apalagi kami punya modal bagus setelah menang dari Arema FC pekan lalu,” tegas pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Kembali bangkit di kandang lawan pastinya akan begitu perlu untuk PSMS Medan. Pasalnya dilihat dari keadaan tuan-rumah sekarang ini, tengah ada di perform yang kurang sempurna. hasil imbang didapat Pusamania Borneo di kompetisi terlebih dulu.

Kemenangan pada pertemuan ini yaitu tujuan paling utama dari scuad PSMS Medan pastinya. Serta apa pun juga akan ditempuh oleh mereka untuk dapat mencapai hasil prima dimuka umum lawan. Pelatih PSMS Medan juga yakin anak asuhnya juga akan dapat keluar jadi pemenang di pertemuan ini. Hasil prima jadi prioritas untuk menghidupkan mental serta keyakinan diri di kompetisi setelah itu. (TMN-YOFE)

Head To Head :
Belum Pernah Bertemu

Lima Laga Terahir Borneo FC :

27/Apr/18 Hasil = Borneo FC 2/2 Madura United
04/Mei/18 Hasil = Persipura 2/0 Borneo FC
11/Mei/18 Hasil = Borneo FC 2/2 Persebaya Surabaya
19/Mei/18 Hasil = PSM 1/0 Borneo FC
23/Mei/18 Hasil = Borneo FC 2/0 Bali United

Lima Laga Terahir PSMS Medan :

29/Apr/18 Hasil = Persela 4/1 PSMS Medan
05/Mei/18 Hasil = PSMS Medan 3/2 Barito Putera
11/Mei/18 Hasil = PS TIRA 3/2 PSMS Medan
18/Mei/18 Hasil = PSMS Medan 1/0 Sriwijaya
22/Mei/18 Hasil = Mitra Kukar 1/0 PSMS Medan

Prediksi Kemenangan Borneo FC vs PSMS Medan

POIN 1/4:0
GOL 1-2

Susunan Pemain Kedua Tim :

Borneo FC : Argawinata; E. Gunawan; L. Tupamahu; A. Baimatov; D. Michiels; J. Faubert; S. Samma; S. Lopicic; W. Hamisi

PSMS Medan : Bayangkara; A. Amarzukih; M. Roby; Reinaldo Lobo; J. Sukmara; A. Akbar; L. Raharjo; D. Sharofetdinov

Related posts

Leave a Comment