Duh… Bulan Puasa Nekat Beroperasi, 12 PSK Digaruk Petugas

psk-digaruk-petugas
Advertisement

Topmetro.News – Meski kini umat muslim sedang menjalankan ibadah puasa namun Pekerja Seks Komersil (PSK) masih saja nekat beroperasi, mencari mangsa pria hidung belang. Tak pelak lagi, sedikitnya 12 orang yang berprofesi sebagai PSK digaruk petugas. Saat diamankan, PSK digaruk petugas itu sebagian ada yang meronta-ronta tidak ingin dibawa petugas ke mobil patroli.

12 PSK Digaruk Petugas, 2 Preman Ikut Diangkut

Razia Pekerja Seks Komersial (PSK) itu digelar jajaran tiga pilar Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat (Jakpus), Kamis (31/5/2018) malam. Hasilnya, sebanyak 12 wanita penghibur dan 2 preman berhasil diangkut.

Petugas Menyamar Berpakaian Bebas

Belasan PSK itu digaruk dari kawasan Jalan Benyamin Sueb, dan bundaran Jalan Angkasa. Mereka langsung dimasukkan ke mobil patroli dan dibawa ke Polsek Kemayoran untuk didata. ”Petugas melakukan penyamaran dengan berpakaian bebas dan pura pura sebagai pengguna jasa,” jelas Camat Kemayoran, Hery Purnama.

Kompol Saiful Anwar, Kapolsek Kemayoran menjelaskan kegiatan ini merupakan hasil kerjasama tiga pilar yang bergabung dengan PPKK. Petugas melakukan operasi secara serentak. ”Para PSK yang diamankan dikirim ke panti Sosial untuk menjalani pembinaan,” katanya. (tmn)

sumber: poskota

 18 total views,  2 views today

Advertisement

Related posts

Leave a Comment