Akhirnya, Setelah 30 Tahun Vin Diesel Raih Gelar PhD

Vin-Diesel-Raih-Gelar

Topmetro.News – Aktor laga Vin Diesel raih gelar PhD. Pria ini tak bisa menyembunyikan kegembiraannya saat menerima gelar kehormatan, PhD itu dari perguruan almamaternya, Hunter College di New York.

Bintang ‘The Fast and the Furious’ ini kembali ke kampus tercintanya setelah 30 tahun dia meninggalkan bangku kuliah tanpa gelar karena mulai menapaki karir di industri hiburan yakni perfilman.

Aktor berusia 50 tahun itu, kembali ke sekolahnya untuk menerima gelar Doctor of Humane Letters. “Ketika saya di Hollywood, saya selalu memiliki kebanggaan pernah bersekolah di Hunter College,” katanya ketika berpidato.

Tanpa rasa ragu, pemeran ‘Dom’ ini mengatakan akan selalu mengutarakan kebanggaannya menjadi salah satu mahasiswa di Hunter College.

“Saya akan mengatakan kepada semua orang bahwa saya belajar dan mendapat begitu banyak pengalaman di Hunter College,” ujarnya.

Vin Diesel Raih Gelar PhD dan Segudang Prestasi

Sekadar diketahui, selain Vin Diesel raih gelar PhD, sederetan prestasi direbutnya. Tersebutlah misalnya Grand Jury Prize, Screen Actors Guild Award, Blockbuster Entertainment, MTV Movie Award, Choice Award, Spike Video Game, Video Dealer Software Association Award dan segudang prestasi lainnya.

Diesel dan istrinya yang merupakan model Meksiko Paloma Jimenez, memiliki tiga anak putri, Hania Riley, lahir April 2008 (memiliki sabuk oranye di Brasil jiu-jitsu dan judo, Vincent Sinclair, lahir 2010 dan putri Pauline lahir Maret 2015. Dia menamai putrinya yang terakhir dengan nama “Paul” untuk menghormati temannya di Fast & Furious waralaba co-star, Paul Walker, yang meninggal dunia November 2013 silam akibat kecelakaan. Dia juga menjadi godfather bagi putri Walker, Meadow Rain Walker.(tmn)

BIODATA

Nama Asli (Tenar) : Mark Sinclair (Vin Diesel)
Profesi : Aktor
Tempat/Tgl Lahir : Alameda County, California, Amerika Serikat/ 18 Juli 1967
Tinggi : 1,82 m
Saudara kandung : Samantha Vincent, Paul Vincent, Tim Vincent
Pendudukan : Aktor, produser, sutradara, penulis skenario
Tahun aktif : 1990-sekarang
Pasangan: Paloma Jiménez (2007-sekarang)
Anak : 3 (Hania Riley Sinclair, Pauline Sinclair, Vincent Sinclair)
Situs web : www.vindiesel.com

Related posts

Leave a Comment