Tengku Erry Resmikan Renovasi Gedung PWI Sumut

gedung pwi sumut

topmetro.news – Gubsu Dr Ir H Tengku Erry Nuradi MSi meresmikan renovasi Gedung Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Utara (Sumut). Sekaligus berbuka puasa bersama pimpinan media dan anggota PWI Sumut, di Gedung PWI Sumut Jalan Adinegoro di Medan, Sabtu (2/6/2018).

Dalam sambutannya Gubsu Erry Nuradi mengapresiasi PWI Sumut yang terus menerus melakukan perbaikan fisik maupun membangun kapasitas insan pers. Khususnya kepada anggota PWI.

“Dengan direnovasinya Gedung PWI Sumut ini diharapkan dapat memberi manfaat dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya kepada seluruh anggota PWI Sumut,” ujarnya.

Erry Nuradi juga menyatakan terima kasih kepada insan pers, khususnya angota PWI yang turut berkontribusi dalam mendukung pembangunan Sumut. Selain memberikan informasi kepada masyarakat, pers juga banyak memberikan kritik yang bersifat membangun kepada pemerintah.

Anggota Kehormatan PWI

Erry Nuradi juga berterima kasih, karena mendapatkan penghargaan sebagai anggota kehormatan PWI pada puncak Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Sumut 2018. “Diharapkan ke depannya hubungan antara Pemprovsu dan PWI Sumut dapat semakin baik,” ujarnya.

Semetara itu, Ketua PWI Sumut Hermansyah mengatakan selama ini Gubsu Erry Nuradi telah memberikan kontribusi besar kepada PWI Sumut. “Terutama dalam mewujudkan renovasi Gedung PWI Sumut melalui dana hibah. Juga secara konsisten memfasilitasi PWI Sumut untuk dapat menjadi tuan rumah HPN dan sejumlah penghargaan pers lainnya,” ujarnya.

Peresmian renovasi Gedung PWI Sumut ditandai dengan penandatangan prasasti oleh Gubsu Erry Nuradi. Disaksikan langsung oleh sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat di antaranya Ketua PWI Sumut Hermansyah, Bupati Serdangbedagai Soekirman, Pangkosek Hanudnas III Marsma TNI Ir Tribowo Budi Santoso MM MTr (Han), tokoh masyarakat RE Nainggolan.

Usai peresmian, acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim. Turut hadir mendampingi Gubsu Erry Nuradi, Kepala Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu Ilyas Sitorus SE MPd. (TM-ERRIS)

Related posts

Leave a Comment