Pemko Medan Persiapkan Perhelatan Menarik Semarakkan HUT ke-428

topmetro.news – Pemko Medan menggelar rapat persiapan HUT Kota Medan yang ke 428. Berbagai perhelatan menarik tengah disiapkan Pemko Medan untuk menyemarakkan HUT ke 428 yang jatuh pada 1 Juli mendatang.

Di antaranya perhelatan yang digelar Dinas Pariwisata Pemko Medan, yakni Colourfull Medan Carnaval 2018. Juga ada Medan Great 2018, dan inbox Carnaval 2018.

Demikian mengemuka dalam Rapat Persiapan HUT ke-428 Kota Medan, yang digelar hari Selasa (5/6/2018) di Kantor Walikota Medan.

Rapat ini dipimpin oleh Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi diwakili Sekda Ir H Syaiful Bahri Lubis didamping Asisten Administrasi Umum Ikhwan Habibi Daulay dan Kadis Pariwisata Agus Suriono. Juga diikuti segenap pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD).

Bekerja Sesuai Tupoksi

Saat membuka rapat itu, Sekda Kota Medan mengingatkan agar seluruh OPD Pemko Medan bekerja sama sesuai dengan tupoksi untuk menyukseskan berbagai rangkaian acara untuk menyemarakkan HUT Kota Medan ini.

Dia mengatakan, diperlukan koordinasi, komunikasi yang baik dan kerja sama sinergis. Semuanya bertujuan, agar Perayaan HUT Kota Medan yang digelar Pemko Medan ini sukses.

Dalam rapat itu, Kadis Pariwisata Pemko Medan Agus Suriono memaparkan tentang kegiatan yang dilaksanakan instansinya. Dia menyebutkan acara Colourfull Medan Carnaval 2018 akan berlangsung 30 Juni dan sampai 1 Juli.

Kemudian acara Medan Great 2018 mulai 1 sampai 8 Juli. Sedangkan inbox Carnaval 2018 akan mulai 14 sampai 15 Juli. (TM-RAJA)

Related posts

Leave a Comment