Ini dia !! Harga CRV 2018 berikut simulasi kreditnya di Medan

harga crv 2018

topmetro.news – Sobat Honda yang ada di Kota Medan, mungkin anda  membutuhkan informasi  terbaru untuk harga CRV 2018. Berikut kami himpun data dari pihak dealer mengenai harga yang efektif mulai bulan Juni 2018. Mobil  Jenis SUV yang mewah ini memang sangat cocok digunakan, apalagi saat berlebaran bersama keluarga di kampung halaman.

Besaran harga masing-masing tipe tidak sama, tergantung dari uang muka dan lamanya kredit yang anda ajukan. Pembelian Secara Kredit Honda CR-V harus dilengkapi dengan persyaratan wajib kredit yang diminta oleh pihak leasing untuk proses analis kredit dalam menentukan persetujuan kredit mobil yang diajukan oleh anda. Persyaratan wajib yang harus dipenuhi diantaranya berupa:

Data Perseorangan

  1. Fotocopi KTP Suami Istri, NPWP.
  2. Fotocopi KK ( Kartu Keluarga ).
  3. Fotocopi PBB/AJB.
  4. Fotocopi Rek Tabungan 3 bulan Terkahir.
  5. Fotocopi Slip gaji bagi karyawan dan SIUP bagi pamilik usaha.

Data Perusahaan.

  1. Fotocopi KTP  Direksi / Komisaris.
  2. Fotocopi SIUP, NPWP, TDP, Domisili Perusahaan.
  3. Fotocopi Akte Pendirian dan perubahanya.
  4. Fotocopi Rek Tabungan 3 bulan terkahir.

 

Harga CRV 2018 berikut Simulasi Kredit

Bagi warga Medan yang ingin mengetahui simulasi harga kredit Honda CR-V untuk bulan Juni 2018, di bawah ini sudah kami buat tabel harga beserta kreditnya.

simulasi kredit CRV

Demikianlah simulasi kredit Honda CR-V 2018 yang dapat kami berikan, semoga bisa menjadi referensi yang berguna bagi anda sebelum anda memutuskan untuk membelinya. (TM Herryansyah)

Related posts

Leave a Comment