Geger..!!! Bugil, Janda Tukang Kusuk Dibunuh di Kamar Kos, Pinggang Dihujani Tikaman

tukang-kusuk-dibunuhhh

Topmetro.News – Seorang janda yang berprofesi sebagai tukang kusuk dibunuh di kamar kosnya. Tak pelak lagi, Warga yang bermukim di Jalan T Amir Hamzah, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat mendadak gempar, Minggu (10/6/2018). Di pinggang janda tukang kusuk bernama Lisa alias ibu Tiara (45) itu didapati 5 tusukan.

Ikhwal penemuan mayat tukang kusuk dibunuh itu pertama kali diketahui anak pemilik kos bernama Dani (22).

Saat itu dirinya hendak menyapu halaman rumah seperti biasanya, Dani melihat lampu depan tempat lokasi kusuk dalam keadaan menyala. Karena curiga, korban lalu mendatangi tempat kos kos korban yang bersebelahan dengan rumahnya.

Tukang Kusuk Dibunuh dalam Kondisi Bugil

Pria 22 tahun ini lalu mencoba melihat korban dalam jarak dekat. Begitu mendekati pintu, Dani melihat korban telungkup dalam keadaan bugil.

Dani pun berteriak sambil berlari menjumpai orang tuanya. Linda boru Nababan (53), orang tua Dani yang mendengar korban tewas langsung menghubungi salah satu petugas Sabhara Polrestabes Medan.

Oleh petugas, langsung menghubungi Polsek Medan Barat. Tidak lama berselang, Kapolsek Medan Barat Kompol Rudi Silaen SH, SIK datang ke lokasi bersama anggota selanjutnya memasang garis polisi.

Tim inafis dari Poldasu dan Polrestabes Medan datang untuk melakukan identifikasi tewasnya wanita yang mempunyai satu orang anak yang sudah menikah itu.

Warga sekitar yang mendengar adanya pembunuhan langsung mendatangi lokasi dan ingin melihat kejadian dimaksud. Ramainya warga dan pengguna jalan yang ingin melihat secara langsung, jalan yang melintasi tempat terjadinya pembunuhan pun menjadi macet.

Kepala Lingkungan bernama Amri Jusa (45) saat diwawancarai mengatakan, dirinya mengetahui adanya pembunuhan dari warga.

“Pas ada warga yang kasih kabar, saya langsung ke lokasi ini. Yang pertama kali yang tahu anak pemilik rumah kos ini bernama Dani, dilihatnya dari pintu korban tergeletak. Langsung dia kabari ibunya, dan menghubungi polisi,” tutur Amri.

Korban Dikenal Sopan

Sementara, salah seorang warga di lokasi mengatakan, korban merupakan orang yang baik dan sopan terhadap warga sekitar. ”Selalu tegur sapa, terhadap warga yang ada didekat tempatnya mengais rezeki. Selain itu, korban pun sangat berinteraksi yang wajar terhadap siapa pun, menghormati orang yang lebih tua dan menghargai yang lebih muda,” ujar pria marga Sihombing.

Kapolsek Medan Barat Kompol Rudi Silaen ketika dikonfirmasi di lokasi membenarkan pembunuhan wanita yang berprofesi sebagai tukang kusuk itu.

“Tadi saya lagi kebaktian di gereja, mendapat telepon dari Sabhara Polrestabes Medan, langsung saya ke lokasi,” kata Silaen.

Info yang didapat, di tubuh korban terdapat 5 tusukan benda tajam persis di bagian pinggangnya.

“Benar, yang saya lihat tadi dari tubuh korban, terdapat 5 tusukan benda tajam seluruhnya di bagian pinggang,” jelas mantan Kasat Lantas Polrestabes Medan ini.(TM-08)

Related posts

Leave a Comment