Calon Anggota TNI Tewas Membusuk, Kenapa?

Calonn-Anggota-TNI-Tewas

Topmetro.News – Jimmy Owen Tinambunan (19) warga Jalan Gulama, Kelurahan Belawan Bahagia, Kecamatan Medan Belawan ditemukan tewas membusuk. Tinambunan tewas membusuk di dalam kamarnya, Kamis (14/6/2018). Penemuan Tinambunan tewas membusuk setelah selama dua hari pria itu dicari-cari keluarganya. Korban disebut sebagai salah satu calon anggota TNI.

Informasi yang diterima penemuan mayat Jimmy Tinambunan pertama kali ditemukan orangtuanya. Keluarga disebut-sebut telah mencari keberadaan korban selama dua hari lantaran tidak pulang ke rumah.

“Orangtua padahal kemarin bertanya kepada kami tentang keberadaan anaknya tapi kami tidak melihatnya,” kata salah seorang warga bernama Budi.

Namun orangtua korban terkejut saat melihat kondisi anaknya sudah meninggal dunia dengan posisi tertelungkup di atas kasur dengan hanya menggunakan pakaian dalam saja, saat di kamarnya.

Korban Tewas Diduga Sakit

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan, AKP Yayang Rizki Pratama mengatakan korban tewas diduga lantaran sakit.

“Dari keterangan ayah kandung korban, korban Jimmy Tinambunan terakhir kali pulang ke rumahnya Selasa (12/6/2018) sekira pukul 14.00 wib. Kemudian korban sempat dinasehati ayah kandungnya agar bersabar menunggu penerimaan sebagai TNI,”jelas Yayang.

Atas peristiwa penemuan mayat korban pihak Polisi telah memeriksa saksi dan orangtua korban.

“4 orang saksi sudah kita periksa dan juga kedua orangtuanya. Saat ini jasad korban sudah diambil orangtuanya, dan dari jasad korban tidak ada ditemukan tanda kekerasan,” papar Yayang. (TM-14)

Related posts

Leave a Comment