Prediksi Piala Dunia Rusia vs Mesir 20 Juni 2018

rusia vs mesir

topmetro.news – Menjadi tuan rumah Timnas Rusia akan berusaha semaksimal mungkin menjadi juara Grup A. Dalam laga perdana menghadapi Arab Saudi, bagi Rusia mencatat kemenangan besar dengan skor 5-0. Kali ini, Rusia akan menghadapi Mesir yang merupakan bukan lawan sembarangan berlangsung, pada Rabu (20/06/2018) di Stadion Krestovsky pukul 01:00 WIB.

Rusia telah mendalami kemampuan permainan sepakbola, sejak tahun 1912 yang masih belum ada piala dunia. Di tahun ini Rusia sebagai tim tuan rumah untuk menyambut kedatangan mesir pada pertandingan piala dunia 2018. Rusia akan memperkuat Squad pemain yang terbaik agar bisa meloloskan ke fase selanjutnya.

Peluang kedua tim untuk memenangkan pertandingan cukup berimbang, akan tetapi ada sedikit kelebihan satu dari yang lainya yang akan kita bahas di ulasan berikutnya. Apalagi ini adalah pertandingan yang sangat penting buat kedua tim, faktor gengsi dan peluang menjaga asa ke babak selanjutny akan menambah panasnya tensi pertandingan ini.

Rusia sebagai tuan rumah tentunya tetap ingin menjaga asa untuk lolos ke babak berikutnya, dukungan penuh dari suporter di negara sendiri tentunya menjadikan suntikan moral yang sangat tinggi. Pelatih S. Cherchesov tentunya ingin memaksimalkan laga ini, untuk meraih poin maksimal sebelum dipertandingan terakhir melawan Uruguay.

Dengan gaya bermain spartan dan mengandalkan para gelandangnya, Rusia yang hanya membawa dua striker utama ke dalam skudnya yaitu A. Dzyuba yang sudah berusia duapuluh sembilan tahun dan membela klub lokal Rusia Arsenal Tula, serta satu lagi penyerang yang menjadi tumpuan utama Rusia pada Piala Dunia kali ini Fyodor Smolov, Striker Fc Krosnadar ini bermain cukup impresif sepanjang tahun dengan mencetak empat belas gol, dan lima assist untuk klub yang dibelanya.

Dengan hanya menggunakan satu penyerang utama. Rusia banyak melakukan serangan dari gelandang sayapnya, untuk mencoba memberi umpan silang kepada striker yang telah menunggu dikotak pinalti. Tidak adanya gelandang kreatif di barisan pemainya menjadi masalah tersendiri bagi Rusia apabila serangan- seranganya mampu di mentahkan oleh lawan – lawanya.

Tingkatkan Performa

Sementara itu Mesir yang menjadi lawan Rusia mencoba terus menigkatkan performanya, guna menjaga asa melaju sejauh mungkin di Piala Dunia kali ini. Setelah melawan Uruguay yang banyak menguras fisik serta emosi, Mesir mendapat suntikan semangat berkat adanya kabar baik dan dukungan dari M. Salah.

Sama seperti Rusia yang mengandalkan fisik pemainya dalam menghadapi musuh – musuhnya, selain memiliki serangan balik yang cepat. Mesir juga mempunyai pertahanan yang kokoh dibawah komando Hegazi yang juga merupakan anggota skuad West Bromwich Albion yang bermain di Liga Inggris musim 2017/2018.

Apalagi pelatihnya, Hector Cuper terkenal mampu memaksimalkan para pemainya yang mempunyai kualitas yang tidak tergolong bintang, untuk bisa menjalankan strateginya dengan tepat, bukan hanya di Mesir saja, rekam jejaknya pernah terukir di Valencia tatkala membawa Valencia dua kali ke final, pagelaran Liga Champions Eropa.

Mesir, lolos ke babak 32 besar dengan raihan 13 poin dari laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 di Grup E. Tim Mesir meraih posisi sebagai juara grup dan secara otomatis lolos ke Piala Dunia 2018. Mesir kali ini akan Menghadapi salah satu lawan yang tidaklah mudah yaitu timnas Rusia dimana salah satu tim keunggulan juara piala dunia tahun ini. (TMN-YOFE)

Statistik Pertandingan Rusia vs Mesir

Head to Head Rusia vs Mesir

Belum pernah bertemu sebelumnya

Lima Pertandingan Terakhir Rusia :

31/05/2018 Austria 1 – 0 Rusia

15/11/2017 Rusia 3 – 3 Spanyol

11/11/2017 Rusia 0 – 1 Argentina

10/10/2017 Rusia 1 – 1 Iran

07/10/2017 Rusia 4 – 2 Republik Korea

Lima Pertandingan Terakhir Mesir :

02/06/2018 Mesir 0 – 0 Kolombia

12/11/2017 Ghana 1 – 1 Mesir

09/10/2017 Mesir 2 – 1 Congo

06/09/2017 Mesir 1 – 0 Uganda

31/08/2017 Uganda 1 – 0 Mesir

Prediksi Kemenangan Rusia vs Mesir

POIN  0:1/2

GOL    2-0

Prediksi Susunan Pemain Rusia vs Mesir

Rusia : Igor Akinfeev – Georgi Dzhikiya – Ruslan Kambolov – Fedor Kudryashov – Ilya Kutepov – Aleksandr Erokhin – Yuri Gazinskiy – Denis Glushakov – Aleksandr Golovin – Aleksandr Bukharov – F.Smelov

Mesir :El Haddary – Fathy – Hagazi – Shafy – Gabr – Hamed – Elneny – Warda – Salah – Morsi – Gomma

Related posts

Leave a Comment