Lakalantas di Jalinsum Medan-Rantau Prapat, Dua Pelajar Tewas

Jalinsum Medan

topmetro.news – Dua pelajar tewas setelah sepeda motor yang mereka tumpangi menabrak sebuah minibus di Jalinsum (Jalan Lintas Sumatera) Medan-Rantau Prapat, Desa Rahuning, Kecamatan Pulau rakyat, Kabupaten Asahan, pada Selasa (26/6/2018) siang.

Lakalantas (Kecelakaan Lalu Lintas) itu bermula ketika sepeda motor honda Supra X 125 tanpa Plat di kendarai korban, Bilal (15) warga Kecamatan Aek Ledong Asahan berboncengan Dengan Iliyas Hutasoit (14) warga Kecamatan Aek Kuasan datang dari arah Medan menuju Rantau Prapat dengan kecepatan tinggi. Diduga kurang berhati-hati pada saat mendahului sepeda motor yang ada didepannya sehingga bersenggolan.

Selanjutnya, sepeda motor yang dikendarai keduanya oleng kekanan kemudian dari arah berlawanan (Rantau Prapat menuju Medan) datang Mobil penumpang jenis Mitsubishi Expander BK 1996 IG, sehingga kecelakaan tak dapat terelakkan.

Akibat kejadian itu, kedua pelajar tersebut meninggal dunia pada saat perjalanan menuju ke Klinik Kesuma Bangsa dengan kondisi yang mengenaskan.

Ditempat terpisah, Kasat Lantas Polres Asahan, AKP Hendrik Aritonang, SIK ketika di konfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

Polisi Cek TKP

“Benar ada kecelakaan di Jalinsum siang tadi, kami sudah cek TKP dan saat ini kami sedang memeriksa saksi-saksi,” ucapnya.(TMD/Abib)

Related posts

Leave a Comment