Ageng Kiwi: Della Puspita Profesional Ketika Diajak Bermesraan

TOPMETRO.NEWS – Ageng Kiwi telah melepas single terbaru berjudul Mengapa Harus Jumpa yang pernah dipopulerkan musisi legendaris Bartje Van Houten.“Ini tema lagunya tentang perselingkuhan, jadi Della nya selingkuh.

Ya,saya berupaya untuk professional saja. Della juga orangnya professional, ketika kita pegang tangan, pegang rambut,berpelukan, itu satu adegan saja,” ujar pemilik nama asli Ageng Wahono ini lalu menambahkan,lagu ini sudah dirilis dan dalam proses pembuatan RBT-nya.
Musisi asal Cilacap, Jawa Tengah, ini juga telah merampungkan video klip dengan melibatkan para rekan artisnya, termasuk Della Puspita, Ely Sugigi, Lia Amelia, Novita Sari hingga Roman D’Man.

Ageng pun sengaja mengundang media untuk menyaksikan langsung proses pembuatan video klip dalam sebuah rumah dengan halaman luas nan teduh di kawasan Jalan Mandor Hasan, Cipayung, Jakarta Timur, belum lama ini dilansir dari Suara.com.

Dalam cerita video klip, Ageng manjalin kasih dengan Della dan mereka bermesraan. Namun, cinta Della ternyata terbagi dengan lelaki lain.

Ada juga scene Ageng dan para artis berbaur bernyanyi diikuti goyangan tarian dan tak jarang mereka melepas tawa.

“Awalnyga sempat bingung bawain lagu apa ya, karena penyanyi cowok sekarang tuh kalau mau booming-in lagu tuh susah banget. Makanya aku digandeng Papaku produsernya Maeswara Music. Dia bilang ini ada lagunya Bartje Van Houten kebetulan,” Ageng cerita awal mendapat lagu ini.(TMN)

Pelantun Maaf Kamu Hamil Duluan ini merasa senang bisa melibatkan Della dalam video klip. Ageng memuji Della yang profesional ketika beradegan mesra.(TMN)

Related posts

Leave a Comment