You are here
Anggota Keluarga Siapa Ini? Mayat Mr X di Sungai Deli Kota Medan 

Anggota Keluarga Siapa Ini? Mayat Mr X di Sungai Deli

Topmetro.News – Mayat Mr X di Sungai Deli ditemukan nelayan, Rabu (11/7/2018). Mayat Mr X di Sungai Deli itu ditemukan persis di aliran Sungai Deli tepatnya di Jalan Pulau Rupat Lingkungan IX Kampung Kurnia Kelurahan Belawan Bahari, Kecamatan Medan Belawan.

Informasi yang diterima menyebutkan Rabu (11/7/2018) sekira pukul 07.00 Wib, salah seorang warga yang bekerja sebagai Nelayan, sedang melintas menggunakan sampan, saat itulah warga yang berprofesi sebagai nelayan ini melihat adanya sosok mayat hanyut di pinggiran Sungai Deli.

Menurut saksi mata, mayat tanpa identitas itu berciri-ciri tinggi 165 cm, kulit sawo matang, berambut ikal dan menggunakan baju kaos hitam serta jaket warna biru, memakai celana dalam warna abu-abu, diperkirakan berumur 30 tahun.

Mayat Mr X di Sungai Deli Hanyut Diikat di Tiang

Melihat mayat yang hanyut, nelayan tersebut membawa ke pinggir dengan tujuan agar mayat tidak sampai ke laut. Kemudian nelayan tersebut mengikat mayat ke tiang yang ada di tepi Sungai Deli.

Kemudian nelayan itu melaporkannya kepada Kepala Lingkungan, selanjutnya kepling melaporkan penemuan mayat kepada pihak kepolisian.

Atas Laporan itu petugas Reskrim Polsek Belawan langsung ke lokasi penemuan mayat dimaksud.

“Anggota sudah ke lokasi dan saat ini kita sudah memeriksa saksi,” kata Kapolsek Belawan, Kompol B Pasaribu.

Di Celana Dalam Ada Kotoran BAB

Benarkah mayat itu korban pembunuhan? Ditanya begitu Kapolsek membantah.

“Setelah dilakukan olah TKP pada mayat tidak ditemukan tanda-tanda luka yang mencurigakan sebagai akibat dari penganiayaan maupun benturan benda keras, dan ditemukan kotoran BAB di celana dalam korban,”jelas Kapolsek.

Kapolsek mengatakan mayat tanpa identitas itu telah dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk diautopsi.

“Barang bukti yang ditemukan 2 unit ponsel terdiri merk Vivo warna Putih dan 1 ponsel merek Nokia warna putih sebuah kunci sepedamotor dan 8 keping koin dingdong,”jelasnya.(faisalh)

558 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment