You are here
Remaja Mesum Ditangkap saat Jenguk Teman di RS Daerah 

Remaja Mesum Ditangkap saat Jenguk Teman di RS

Topmetro.News – Seorang remaja mesum ditangkap polisi setelah berbuat mesum dengan pacarnya. Ironisnya kedua remaja mesum ditangkap ini nekat berhubungan badan di sebuah kamar rumahsakit saat ketika mereka menjenguk temannya yang sedang dirawat.

Remaja Mesum Ditangkap Masih Berusia 16 Tahun

“Pelaku dan korban sama-sama berusia 16 tahun. Pelaku ini merupakan cowok korban dan ditangkap setelah keluarga korban membuat laporan ke polisi,” kata Kombes Agus Sarjito, Direktur Reserse Kriminal Umum (Dir Reskrimum) Polda Aceh kepada wartawan, Rabu (1/5/2019) seperti dikabarkan spiritriau.

Sekadar diketahui, kasus ini bermula ketika korban dan pelaku berkunjung ke sebuah rumah sakit di Banda Aceh, Selasa (22/4/2019) silam.

Menurut polisi, di situ, korban menjenguk kakak angkatannya yang sedang dirawat.

Remaja Mesum Menginap

Namun karena waktu sudah menunjukkan tengah malam, pelaku dan korban memutuskan menginap di rumahsakit itu. Nah, saat itulah mereka memanfaatkan waktu dan kesempatan hingga keduanya berhubungan badan.

Beberapa hari setelah kejadian itu, setahu bagaimana, korban menceritakan kejadian yang dialaminya kepada kedua orang tuanya.

Tak pelak lagi, mereka membuat laporan resmi ke Polresta Banda Aceh.

Polisi turun tangan dan memburu pelaku. Akhirnya Selasa (30/4/2019), pelaku tak berkutik saat ditangkap personil Polresta Banda Aceh.

“Jadi modusnya itu pelaku yang merupakan pacar korban hendak menemani korban yang sedang menunggu teman korban dirawat di rumah sakit,” kata polisi.

baca juga | DIDUGA MESUM DI RUMAH IBADAH, 2 PASANG REMAJA DIAMANKAN WARGA

Seperti dilaporkan Topmetro.News sebelumnya, diduga berbuat mesum di rumah ibadah, Selasa (2/4/2019) sekitar pukul 08:30 Wib, 2 pasangan remaja diamankan warga. Peristiwa dugaan mesum di rumah ibadah ini terjadi di Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebingtinggi. Tak pelak lagi, kejadian ini sempat menjadi tontonan warga sekitar.

Menurut keterangan salah seorang Nazir Mesjid Al Mukmin, Iswandi, (32), warga Kelurahan Persiakan, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebingtinggi.

Reporter | JEREMITARAN

487 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment