Ahmad Syaiful Bukan Anak Kandung Mastur?

TOPMETRO.NEWS – Memiliki wajah tampan adalah anugerah bagi Ahmad Syaiful (20) atau biasa dipanggil Pule. Masih banyak orang tidak percaya, Pule adalah anak sulung komedian Mastur.

Bintang menjumpai Pule di kediaman Mastur di kawasan Jakarta Timur. Saat itu ia baru pulang dari berwisata bersama keluarga ke Bogor.

Pule masih ingat, beberapa tahun lalu, ia meminta sang ayah mengajaknya ke lokasi syuting sinetron.

“Aku hanya ingin tahu menjadi artis itu rasanya bagaimana, jam bekerjanya bagaimana,” kata Pule, yang berposisi gitaris dalam grup musik yang ia dirikan bersama teman-temannya, seperti dikutip dari tabloidbintang.com.

Melihat Mastur datang bersama Pule ke lokasi syuting, kru sinetron terheran-heran. “Banyak kru sinetron bertanya, ‘Ini siapa, Bang? Anak siapa yang lo bawa?’ Ayah mengatakan, aku anaknya,” Pule mengenang. Mendengar jawaban Mastur, para kru tidak percaya dan malah tertawa.

“Kata mereka, ‘Kok mukanya beda dengan Mastur? Anaknya ganteng tapi bapaknya tidak ganteng,’” sambung Pule yang diperbincangkan orang setelah menjadi bintang tamu di beberapa program talk show bersama Mastur.

Mastur sendiri bosan juga sedih mendengar orang tidak juga percaya, Pule adalah putra kandungnya. “Sampai ada yang mengatakan, Mastur itu mengadopsiku; aku anak angkat Mastur,” Pule bercerita.

Warna kulit Pule dan Mastur memang beda; kulit Pule lebih cerah. Namun Pule tidak ambil pusing kata orang. “Muka kami sebenarnya ada kemiripan. Intinya aku tidak peduli kata orang lain, yang jelas aku anak kandung Mastur,” tegas dia.

Pule bersyukur dianugerahi wajah dan fisik yang kata orang bisa mendatangkan rezeki. “Yang menilaiku ganteng atau tidak itu orang lain. Aku hanya bersyukur banyak diperhatikan orang lain,” tutur Pule.(TMN)

Related posts

Leave a Comment