4 Hari Tak Keluar Rumah, Seorang Pria Warga Medan Tembung Ditemukan Membusuk di Kamar

membusuk di kamar
Advertisement

Topmetro.News – Seorang pria warga Medan Tembung ditemukan membusuk di kamar Minggu (15/7/2018). Penemuan mayat pria yang belakangan diketahui bernama Saiful (55) warga Jalan Suluh, Gang Jaya, Lingkungan I, Kelurahan Sidorejo Hilr, Kecamatan Medan Tembung ini sempat menggemparkan warga sekitar.

Kuat dugaan korban sudah meninggal dunia kurang lebih empat hari lalu. Hal itu dibenarkan Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Faidil Zikri, SH, SIK kepada TOP METRO (grup Topmetro.News).

Menurut beliau, awalnya pihak Polsek Percut Sei Tuan mendapat laporan dari masyarakat bahwa ada mayat di salah satu rumah warga. Menindaklanjuti informasi itu, unit Reskrim langsung mengecek ke TKP. Tiba di lokasi, petugas langsung menstrilkan lokasi dan memasang garis police line dirumah korban.

Kronologi Penemuan Mayat Membusuk di Kamar.

“Kronologi awal penemuan mayat tersebut karena adanya informasi dari masyarakat kepada kepala lingkungan setempat karena adanya aroma bauk busuk,” ujar Faidil Zikri.

“Jadi, mereka (warga bersama Kepala Lingkungan) mengecek, sumber bau busuk tersebut. Ternyata bau tersebut berasal dari rumah Saiful. Kemudian warga memanggilnya. Karena tidak ada jawaban, warga mendongkrak pintu rumah Saiful dan menemukan jasadnya yang sudah  membusuk di dalam kamarnya,” ucap Kapolsek Percut Seituan.

Pihak kepolisian kemudian memanggil beberapa saksi untuk dimintai keterangan, diantaranya Muklis (47) dan Ardi (20) keduanya adalah tetangga Saiful.

Saat dilakukan penyelidikan oleh kepolisian dirumah korban, polisi menemukan dompet yang hanya berisi kartu kesehatan. Selanjutnya jasad Saiful dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum.

“Dugaan sementara Saiful meninggal karena sakit, karena ditubuhnya tidak ada tanda pengamiayaan, dan sudah empat hari lalu korban tidak keluar rumah,” jelas mantan Wakasat Sabhara Polrestabes Medan ini. (TM-08)

Advertisement

Related posts

Leave a Comment