Polsek Pancur Batu Amankan 5 Mesin Jackpot dari Warung Kopi

Polsek Pancur Batu

topmetro.news – Tim Pegasus Polsek Pancurbatu mengamankan lima mesin jackpot serta seorang pemain di Dusun Gelunggung, Desa Pertampilan Kecamatan Pancurbatu Kabupaten Deliserdang akhir pekan kemarin.

Seperti biasanya tim pegasus Polsek Pancurbatu melakukan mobile di wilayah hukumnya. Setibanya di Dusun Gelunggung Desa Pertampilan, melihat sebuah warung kopi milik milik salah seorang warga bernama Nono (45).

Tim pegasus yang curiga langsung melakukan penggrebekan dan melihat empat unit mesin jackpot dalam keadaan hidup dan satunya mati. Selain itu tim Pegasus Polsek Pancurbatu mengamanakan seorang pria bernama Arista Sinulingga (21) warga Kutalimbaru yang sedang duduk di warung tersebut.

Sementara pemilik warung kopi tidak berada ditempat. Akhirnya tim Pegasus Polsek Pancurbatu membawa lima jackpot dan pria untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Saat diintograsi, pria yang masih berumur 21 tersebut menunggu abangnya yang sedang syik bermain bilyard yang bersebelahan dengan warung kopi tempat ditemukan jackpot.

Kapolsek Pancurbatu, Kompol Faidir Chaniago SH MH ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penyitaan mesin jackpot dan seorang pria turut diamanakan.

“Untuk barang bukti akan kita musnahkan dan pria yang diduga pemain masih kita lakukan penyidikan,” pungkas Faidir.(TM/08)

Related posts

Leave a Comment