You are here
Heboh..!!! 3 Tewas Keracunan Makanan, 1 Sekarat, Nih Daftarnya! Daerah 

Heboh..!!! 3 Tewas Keracunan Makanan, 1 Sekarat, Nih Daftarnya!

Topmetro.News – Tiga tewas keracunan makanan sementara seorang rekannya dilaporkan sekarat tak berdaya terbaring di rumah sakit usai mengonsumsi makanan, Rabu (1/8/2018). Ketiga orang tewas keracunan makanan itu ditemukan tergeletak di sebuah tenda biru yang berada di areal kebun PPN III jebun Sei Dadap tepatnya di Dusun III Afdelling VI Desa Perkebunan Hesaa. Sementara rekannya ditemukan tak jauh dari posisi ketiganya.

Menurut Sulastri (48), pekerja kebun Sei Dadap di Tempat Kejadian Perkara, Rabu (1/8/2018) mengatakan sekira pukul 8.30 wib saat mereka bersama pekerja kebun Sei Dadap hendak menyemprot rumput, mereka syok melihat empat orang yang tergeletak di dalam tenda biru yang dihuni pekerja pembuatan tower, satu diantaranya dalam posisi tengkurap dan seorang lagi mengeluarkan darah dari mulutnya.

Sulastri menambahkan, melihat hal ini pihaknya melaporkan hal itu ke mandor kerja. Entah siapa yang menghubungi polisi, tak begitu lama, petugas tiba di tempat kejadian.

Tewas Keracunan Makan Ditemukan Terbujur Kaku

Tiga orang di dalam tenda itu dilaporkan dalam kondisi terbujur kaku namun tak bernyawa, sementara satu orang lainnya masih sekarat. Oleh polisi langsung mengevakuasi korban ke rumah sakit.

AKP Supriadi YTO SH, Kapolsek Simpang Empat di lokasi kejadian mengatakan tiga orang yang ditemukan sudah meninggal dunia sementara seorang rekannya masih sekarat dirawat di rumah sakit.

Dugaan sementara, korban tewas akibat keracunan makanan yang telah dikonsumsinya. Meski begitu, kata dia, Unit Reskrim Polsek Simpang Empat bersama Sat Reskrim Polres Asahan masih mendalami perkara itu. Polisi dikabarkan telah menggali keterangan lebih jauh dari para saksi termasuk korban selamat yang kini masih tak berdaya di rumah sakit.

”Rekan media harap bersabar, biarkan kami melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara) dulu, setelah selesai nantinya akan kami berikan informasi yang dibutuhkan rekan media,” ujar Kapolsek. (*)

DAFTAR KORBAN MENINGGAL DUNIA

1. Dika (35) warga Sei Mangje Baru kecamatan Lima Puluh kabupaten Batubara
2. Diran (40) warga Sei Mangje Baru kecamatan Lima Puluh kabupaten Batubara
3. Riduan Eka (30), warga desa Antara Lima puluh kabupaten Batu bara

KORBAN SEKARAT DI RUMAH SAKIT
1. Kiki (30), warga Desa Antara Lima puluh kabupaten Batu bara

(sumber: olahan Topmetro.News)

277 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment