You are here
Ditodong Pisau, Ibu Rumah Tangga Dibegal, Sepedamotor Lewong Kota Medan 

Ditodong Pisau, Ibu Rumah Tangga Dibegal, Sepedamotor Lewong

Topmetro.News – Ibu rumah tangga dibegal. Peristiwa ini dialami Irma Hutajulu (32) warga Jalan Rawe Kompleks Yuka Martubung Blok F Kelurahan Tangkahan Kecamatan Medan Labuhan menjadi korban pembegalan dan perampokan. Tak pelak lagi, sepedamotor kreditan dibawa kabur pelaku, Senin (6/8/2018).

Sepedamotor yang baru dikreditnya dua pekan lalu dirampok di Jalan Bawean KIM II Martubung Kelurahan Tangkahan, Kecamatan Medan Labuhan, saat hendak pulang usai mengantar suaminya bekerja di kawasan KIM.

Ceritanya, dengan menggunakan sepedamotor Honda Vario, korban mengantarkan suaminya bekerja di salah satu gudang di kawasan KIM.

Kemudian usai mengantarkan suaminya korban kembali hendak pulang ke rumah, namun saat melintas di kawasan Jalan Bawean KIM, korban dipepet dua orang tidak dikenal ‎dengan ciri-ciri memakai jaket hitam, kemudian memakai helm dan satu orang lagi memakai topi.

Ibu Rumah Tangga Dibegal, Diperintahkan Berhenti

Setelah dipepet, kedua pria itu langsung menodongkan pisau sambi memerintahkan IRT itu berhenti. Karena ketakutan korban pun berhenti, lalu sepeda motornya dilarikan kedua pelaku.

Tak Ada Warga yang Menolong

Dengan kondisi apes, ibu rumah tangga dibegal ini meminta tolong kepada warga yang melintas untuk diantarkan pulang ke rumahnya. “Waktu saya dirampok, pas mereka pergi saya teriak rampok, tapi tak ada warga yang menolong,” kata Irma di kantor polisi.

Irma mengatakan kedua pelaku pergi membawa sepedamotornya ke arah Mabar, Kecamatan Medan Deli. “Aku bisa pulang karena ada warga yang melintas tapi saat kejadian tidak ada yang melintas makanya sepedamotorku bisa diambil mereka,” kenangnya.

Iptu Bonar Pohan SH, Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan yang dikonfirmasi mengakui pihaknya kemarin sudah ada yang ditangkap (begal). ”Jadi kita akan terus melidik pelaku begal lainnya,” kata Pohan. (TM-14)

140 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment