You are here
Anak Medan Deli Minta Doa di Ajang The Voice Kids Indonesia Tokoh 

Anak Medan Deli Minta Doa di Ajang The Voice Kids Indonesia

Topmetro.News – Anak Medan Deli, Vanisya Humaira Wimas, akhirnya jebol ke ajang bergengsi. Di acara ajang mencari bakat bernyayi anak Medan Deli ini sedang berjuang di The Voice Kids Sesion 3 yang ditayangkan salah satu TV swasta nasional itu.

Anak Medan Deli yang berdomisili di Jalan KL Yos Sudarso, Kelurahan Kota Bangun, Kecamatan Medan Deli ikut dimaksud ikut dalam kontes mencari bakat yang bakal bersaing dengan anak-anak dari 5.513 orang dari seluruh Kabupaten/kota se Indonesia.

Vanisya Humaira Wimas atau akrab dipanggil Vani, lahir 2 Juli 2018 merupakan darah daging seorang pedagang kelapa di salah satu Pasar di Medan.

Soal kepiawaian mengolah vokal, anak 5 tahun itu tak diragukan lagi. Bahkan sejak dini, bakatnya sudah kelihatan dengan selalu menjuarai kontes bernyayi di beberapa tempat.

Karena berbakat itulah buah hati Widodo Setiawan dan Masita ini mencoba peruntungan, apalagi Vani telah ikut belajar olah vokal di salah satu tempat.

Anak Medan Deli Masuk 5 Besar

Sebenarnya tahun 2016 silam, Vani sudah mengikuti audisi Albi Rising Star 2016 dengan jumlah peserta 1.050 orang. Dalam acara ini Vani mendapat 5 besar.

”Setelah itu aku makin giat berlatih vokal juga berkompetisi di Medan, aku sudah mengumpulkan puluhan tropy khususnya vocal,” ujar Vani saat berbincang dengan Topmetro.News, Senin (6/8/2018). Kelak bocah cilik yang punya suara emas ini berkeinginan menjadi seorang dokter.

Vani menceritakan 4 Maret 2018 dirinya mengikuti audisi The Voice Kids Indonesia Season 3.

“Pada 8 Mei 2018 aku diundang untuk blind audition dari seluruh Indonesia yang berjumlah kurang lebih 130 prserta, aku bangga juga rasanya mewakili Provinsi Sumut, khususnya kota Medan. Di sana aku terpilih lagi menjadi 72 besar. Doakan aku bisa sampai ke final ya saudara-saudaraku, amiin,” pinta anak Medan Deli ini kepada warga Sumut dan khususnya Kota Medan. (TM-14)

531 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment