You are here
Manchester United  Serius Ingin Datangkan Paulo Dybala Seharga Rp2 Triliun Olahraga 

Manchester United Serius Ingin Datangkan Paulo Dybala Seharga Rp2 Triliun

topmetro.news – Manchester United belum juga menghentikan perburuannya merekrut pesepakbola bintang. Manajemen Manchester United, tampaknya tengah serius mendatangkan penyerang asal Juventus, Paulo Dybala. Sejumlah dana menggiurkan telah disiapkan tim berjulukan Setan Merah itu, dana sebesar 120 juta euro, atau sekira Rp2 triliun.

Manchester United sangat membutuhkan kehadiran pemain Timnas Argentina itu. Dan seluruh manajemen Manchester United pun sangat percaya, hadirnya Dybala nanti tentu menjawab kritikan pedas untuk mengisi lini depan MU, yang dianggap tumpul. Dalam beberapa pertandingan terakhir, lini serang tim yang diasuh Jose Mourinho itu dinilai mandul, sehingga dalam setiap pertandingan terjadi minim gol. Dengan masalah tumpulnya lini serang itu, pelatih asal Portugal yang penuh kontroversi itu, telah berusaha memperbaiki lini serang yang menjadi sorotan utama.

Seperti diketahui, saat ini Manchester United berada di posisi 10 klasemen sementara Liga Inggris 2018/19. Dalam empat kali pertandingan, Manchester United hanya mengumpulkan poin 6, dengan dua kali meraih kemenangan dan dua kali mengalami kekalahan. Tentunya, berbagai taktik jitu bakal diperagakan Jose Mourinho, salah satunya mendatangkan Paulo Dybala menjadi bagian dari Manchester United.

Seperti kabar yang dikutip dari situs Calciomercato, pada Selasa (11/09/2018), tampaknya Manchester United telah serius untuk mendatangkan Dybala ke skuad manchester United. Namun, hal itu manajemen dan penggemar Manchester United harus sedikit bersabar, karena mendatangkan penyerang Juventus itu setelah dibukanya jendela transfer musim dingin, pada Januari 2019 mendatang.

Menurut kabar yang beredar, Manchster United telah siap untuk membayar mahal Paulo Dybala, agar bisa memperkuat tim Setan Merah itu. Dengan hal itu, tipe permainan Manchester United mendatang akan lebih bervariasi. Selain itu juga, dengan hadirnya Dyabala dapat meningkatkan lini serang. Apalagi, dalam waktu terakhir ini Manchester United diisukan bakal ditinggalkan Paul Pogba. Sebab, banyak rumor yang terjadi, salah satunya Paul Pogba telah menjalin hubungan buruk dengan Jose Mourinho.

Jika permainan Manchester United ke depan lebih tajam, beberapa pengamat sepakbola di Inggris melontarkan pendapat. Bila saja, Dybala setuju memperkuat Manchester United pada Januari 2019 mendatang, hendaknya manajemen harus mempertahankan Paulo Dybala, kalau ingin lini serang Manchster United lebih menggigit.

Paulo Dybala Pernah Duet dengan Pogba di Juventus

Sebelumnya, dua pemain tersebut Paulo Dybala dan Paul Pogba, telah memiliki chemistry dalam hal membangun serangan, untuk menggedor pertahanan lawan. Baik Dybala dan Pogba telah memiliki hubungan kental, ketika Pogba bermain di Juventus sebelum memutuskan pindah ke Manchester United. Dengan demikian, kehadiran keduanya dipercayai dapat meningkatkan serangan Manchester United, yang telah dinilai tumpul di waktu belakangan ini.

Mendapatkan kabar bahwa Manchester United tertarik mendatangkan Dybala. Menurut informasi yang beredar di media-media di kota mode Italia itu, Paulo Dybala sendiri dikabarkan tertarik untuk terbang ke Kota Manchester, untuk memperkuat Manchester United. Dyabala dikabarkan, akan mempertimbangkan tawaran serius yang datang dari klub Setan Merah, dengan harga yang begitu fantastis itu.

Apalagi, Paulo Dybala dikabarkan lagi gamang tim mana yang bakal menjadi tumpuan ke depan. Pasalnya, klub raksasa Real Madrid, juga menawarkan dirinya untuk bermain dengan Los Blancos. Hal itu tak dipungkiri, sejak kehadiran Cristiano Ronaldo ke Juventus, penampilan Dyabala sedikit mempengaruhi dengan kurangnya jam tampil di Juventus. Dalam beberapa pertandingan, Dyabala mulai banyak duduk dibangku cadangan, karena kehadiran Ronaldo.

Dyabala, merasa situasi ini sangat menggangu penampilannya yang sedikit jarang diturunkan. Hal tersebut, menjadikan Dyabala performanya untuk tampil lebih baik. Dari kejadian tersebut, sangat kuat ketertarikan Dybala untuk melangsungkan niatnya berpindah klub, di bursa transfer musim dingin pada Januari 2019 mendatang. (TM-YOFE)

110 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment