Intip..Sederetan Koleksi Mobil Mewah Raffi Ahmad

TOPMETRO.NEWS – Saat ini Raffi Ahmad telah sukses sebagai seorang presenter, aktor, bintang iklan hingga pengusaha. Mengawali karir dari pemilihan model sebuah majalah, nama Raffi Ahmad kini kian meroket.

Penghasilannya ayah dari Rafatar ini pun sangat fantastis, apalagi setelah ia menikah dengan Nagita Slavina yang disebut-sebut punya kemampuan lebih dalam bebisnis. Kesuksesan Raffi Ahmad pun membuatnya memiliki sederet mobil mewah yang harganya rata-rata di atas Rp 500 juta.

Raffi Ahmad pernah mengakui kalau memiliki mobil-mobil mewah adalah salah satu dari hobinya di bidang otomotif. Apalagi Raffi Ahmad juga tergabung dalam komunitas pemilik mobil mewah yang rata-rata dari kalangan pengusaha, sosialita hingga selebritis. Berikut ini adalah deretan mobil mewah yang terparkir di garasi rumah Raffi Ahmad yang harganya fantastis :

1. Lamborghini Aventador


Ini adalah salah satu mobil mewah milik Raffi Ahmad yang harganya super fantastis, yakni Rp 12 miliar. Sebenarnya Raffi Ahmad mendapatkan mobil mewah ini bukan karena ia membelinya sendiri, tapi merupakan hadiah dari sahabatnya, pengusaha kaya raya, Johnson Yaptonaga. Johnson memberikan mobil Lamborghini Aventador sebagai kado pernikahan Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina beberapa waktu lalu.

Selain itu, Raffi Ahmad memang dipilih sebagai icon dari Lamborghini, sehingga bukan hal yang mustahil jika Raffi Ahmad juga bisa memiliki mobil mewah tersebut. Ya, kepopuleran seseorang memang bisa membuatnya memiliki apa saja, termasuk juga yang dirasakan oleh Raffi Ahmad. Apalagi alasan Raffi Ahmad bisa diberikan mobil mewah sekelas Lamborghini Aventador ini,kalau bukan karena kepopuleran serta image-nya yang bagus di mata masyarakat.

2. Camaro Bumblebee


Mobil mewah jenis Camaro BUmblebee ini memang memiliki desain yang unik dan bagus. Itulah yang menjadi salah satu alasan Raffi Ahmad menyukainya. Disebut-sebut, mobil mewah berharga Rp 1,9 miliar inilah yang membuat retaknya hubungan asmara Raffi Ahmad dengan Yuni Shara beberapa tahun lalu.

Camaro Bumblebee milik Raffi Ahmad ini memiliki paduan warna kuning dan hitam, yang memang sangat mirip dengan karakter Bumblebee, salah satu karakter dalam film ‘Transformers’.

Sayangnya. Mobil mewah milik Raffi Ahmad yang satu ini pernah menginap di kantor polisi karena sang pengemudi melakukan kesalahan dengan menerobos jalur busway ketika sedang melintasi kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Sementara, Raffi Ahmad sendiri mengaku bukan dirinya yang mengemudikan mobil tersebut pada saat itu. Menurut Raffi, pada saat kejadian, mobil tersebut memang sedang dipinjam oleh salah satu temannya.

3. Hummer H3


Karena rasa cintanya yang begitu dalam pada sang bunda, Amy Qanita, Raffi Ahmad sempat membeli mobil mewah Hummer H3 dengan memasang plat nomor B 1 AMY sebagai perwujudan kasih sayangnya pada Mama Amy. Mobil ini adalah mobil mewah yang paling sering dibawa Raffi Ahmad ke lokasi syuting. Harganya juga tak tanggung-tanggung, yakni berada di kisaran Rp 3 miliar.

Yang membuat Raffi Ahmad kepincut dengan mobil ini salah satunya adalah karena desainnya yang terkesan ‘jantan’ tapi memiliki body yang kecil. Hummer H3 ini adalah salah satu mobil bergengsi milik orang-orang tertentu yang harganya super fantastis tapi juga pajaknya tinggi. Karena itulah tidak sembarangan orang bisa memiliki mobil mewah yang satu ini.

4. Alphard Wildfire


Sebagai simbol kesuksesannya, Raffi Ahmad juga diketahui memiliki satu mobil mewah lagi, yaitu Toyota Fortuner yang dibeli Raffi saat masih berpacaran dengan Yuni Shara dengan harga Rp 500 juta. Konon, nomor plat mobil tersebut, yakni B 173 RYS merupakan simbol kedekatan Raffi dengan Yuni, dimana RYS adalah singkatan dari Raffi – Yuni Shara.

Kabarnya, mobil Toyota Fortuner berwarna putih milik Raffi Ahmad tersebut sempat disita oleh perusahaan pembiayaan karena BPKB mobil itu sudah dijaminkan oleh Raffi untuk mengajukan pinjaman sebesar Rp 275 juta.

5.Toyota Fortuner


Sebagai simbol kesuksesannya, Raffi Ahmad juga diketahui memiliki satu mobil mewah lagi, yaitu Toyota Fortuner yang dibeli Raffi saat masih berpacaran dengan Yuni Shara dengan harga Rp 500 juta. Konon, nomor plat mobil tersebut, yakni B 173 RYS merupakan simbol kedekatan Raffi dengan Yuni, dimana RYS adalah singkatan dari Raffi – Yuni Shara.

Kabarnya, mobil Toyota Fortuner berwarna putih milik Raffi Ahmad tersebut sempat disita oleh perusahaan pembiayaan karena BPKB mobil itu sudah dijaminkan oleh Raffi untuk mengajukan pinjaman sebesar Rp 275 juta.(TMN)

Related posts

Leave a Comment