Mulanya Wanita, Sekarang Jadi Pria Ganteng

TOPMETRO.NEWS – Manusia diciptakan berbeda-beda, ada yang berparas memukau dan ada juga yang standar. Untuk laki-laki istilahnya ganteng, dan perempuan sebutannya cantik. Tapi bagaimana kalau ada Cewek yang ganteng ? Bagaimana tanggapanmu ? Mari kita cari tahu.

Salah satu negara di Asia yang melegalkan yang namanya keberadaan transgender (orang yang merubah kepribadiannya). Baik pra yang jadi wanita ataupun sebaliknya. Kamu dapat menjumpai kaum-kamu tersebut dengan mudah.

Kalau kamu sudah tahu mengenai Thailand ini, maka itu sudah cukup untuk memahami artikel ini. Kamu mungkin sudah sering menemui, pria yang menyerupai wanita, tapi yang akan kita bahas adalah sebaliknya, yakni wanita yang menyerupai pria. Seperti apa yah.

1. Sunanta Yoonniyom

Dia adalah salah satu penyanyi top di thailand.Salah satu singlenya adalah “Make It Real”. Gayanya mirip-mirip artis korea yah.

2. Patcharee Som Anantaweerach


Yang ini posturnya laki banget yah, bahkan banyak lelaki tulen yang tersaingi.

3. Phuwaryne Zee Keenan


Dia juga bekerja sebagai penyanyi di negara sana. Penggemarnya cukup banyak, karena memang suaranya yang enak di dengar. Keren yah, pasti banyak cewek yang pada kecewa nih kalau tau dia ini ternyata cewek juga.

4. Saruda Kiatwarawut


Wajah pria yang dimilikinya sangat imut, itulah mengapa dia diberi panggilan baby mild. Ia juga seorang artis  Thailand.

5. Qwaa Phunnutta


Cewek ganteng ini memiliki paras layaknya seorang K-pop. Ternyata dia juga adalah seorang penyanyi, dia memiliki banyak fans.

6. Lalana Kongtoranin


Cewek ganteng yang satu ini berprofesi sebagai seorang dokter. Dia juga pernah mengikuti ajang Miss Thailand.

7. Supanat Jintaleela


Dia adalah seorang pemain film di negaranya dan memiliki banyak fans.(TMN/baca)

Related posts

Leave a Comment