Prediksi Liga Champions Inter Milan vs Tottenham Hotspur 18 September 2018

prediksi liga champions

topmetro.news – Di penampilan liga dimestik Serie A Italia, Inter Milan sangat mengecewakan dimusim 2018/19 ini, Namun, seluruh fanatik Inter Milan menginginkan, penampilan Inter Milan di Liga Champions tampil dengan sempurna. Menghadapi tamunya, Tottenham Hotspur, pasukan Biru Hitam memiliki ambisi besar untuk meraih poin penuh, di babak 32 besar Liga Champions musim 2018/19 ini. Kemenangan menjadi incara Inter Milan menghadapi Tottenham Hotspur berlangsung, Pada Selasa (18/09/2018) pukul 23:55 WIB di Stadion Giuseppe Meazza, Milan.

Hasil buruk Inter Milan ketika menghadapi Parma, tim yang baru dipromosikan musim ini. Nerazzurri harus mengecewakan para pendukungnya dengan kekalahan 0-1 di Giuseppe Meazza. Ini merupakan kali pertama Inter kembali ke Liga Champions sejak musim 2011-2012, Inter harus mengakhiri enam tahun yang buruk, bagi mereka dari kompetisi klub elit Eropa.

Mereka masih merupakan salah satu klub raksasa sepakbola Eropa, yang telah banyak memenangkan kompetisi di bawah manajer Jose Mourinho pada tahun 2010. Berada di Grup B, Inter Milan harus tampil prima, dimana Grup B merupakan grup neraka yang diisi oleh tim elit seperti, Barcelona, PSV Eindhoven dan Tottenham Hotspur. Dengan demikian, Inter Milan harus mendapatkan kesuksesan di setiap laga. Meski harus bersaingan melawan tim-tim yang cukup berat, Inter Milan harus membuktikan sebagai tim tangguh, dalam laga perdananya menghadapi Tottenham dengan kemenangan.

Sang pelatih, Luciano Spalletti berharap kepada Mauro Icardi untuk dapat tampil lebih baik. Meski belum menyumbangkan gol dalam tiga penampilannya di Serie A, sedangkan Ivan Perisic menjadi pencetak gol terkemuka mereka saat ini. Namun Inter belum meraih kemenangan di markas besarnya musim ini, hanya mengambil satu poin dari dua pertandingan mereka dan telah kehilangan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di Giuseppe Meazza di Serie A.

Tottenham Lebih Diunggulkan

Pada pertandingan ini Tottenham Hotspur yang lebih diunggulkan, untuk meraih kemenangan dengan poin yang sempurna. Dengan dukungan dari para pendukungnya, tentu saja Inter Milan akan bisa tampil dengan semaksimal mungkin, agar tidak mengecewakan para pendukungnya.

Sementara Tottenham adalah tim langganan Liga Champions dalam beberapa tahun terakhir, bepredikat sebagai tim berpengalaman, akan membuat Tottenham tampil percaya diri. Dan bila taktik menyerang mereka sukses, maka bukan tidak mungkin mereka pulang dengan kemenangan.

Klub London sekali lagi harus menghadapi tim-tim yang tangguh, untuk dapat meloloskan diri dari grup B ke babak selanjutnya. Tetapi melihat pengalaman musim lalu mereka, akan menjadi inspirasi di mana mereka menyelesaikan fase grup, seperti musim sebelumnya yang begitu rumit, saat bertemu dengan Real Madrid dan Borussia Dortmund.

Tottenham Hotspur memiliki awal yang baik, untuk memenangkan tiga pertandingan pertama di liga Premier Inggris, sebelum gagal saat bertamu ke markas Watford, yang mengalami kekalahan 1-2. Dan akhir pekan kemarin, Tottenham juga menelan pil pahit, dikalahkan tamunya Liverpool dengan skor 1-2.

Sang pelatih, Mauricio Pochettino harus kerja lebih keras untuk timnya di Liga Champions ini. Salah satunya, berusaha kembali membangkitkan semangat Harry Kane, yang terlihat masih belum tampil dengan maksimal. Namun sang kapten itu, telah berhasil menyumbangkan dua gol dalam lima penampilannya. Akankan bertandangnya Tottenham Hotspur ke kandang Inter Milan, mampu membawa pulang poin?. Itulah yang bakal kita simak dalam pertandingan kedua tim nanti. (TM-YOFE)

Statistik Pertandingan Inter Milan vs Tottenham Hotspur

Head to Head Inter Milan vs Tottenham:

[05/08/16] Tottenham 6-1 Inter Milan
[15/03/13] Inter Milan 4-1 Tottenham
[08/03/13] Tottenham 3-0 Inter Milan
[03/11/10] Tottenham 3-1 Inter Milan
[21/10/10] Inter Milan 4-3 Tottenham

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan:

[01/09/18] Bologna 0-3 Inter Milan
[27/08/18] Inter Milan 2-2 Torino
[20/08/18] Sassuolo 1-0 Inter Milan
[12/08/18] Atletico Madrid 0-1 Inter Milan
[05/08/18] Inter Milan 1-0 Lyon

Lima Pertandingan Terakhir Tottenham:

[02/09/18] Watford 2-1 Tottenham
[28/08/18] Manchester United 0-3 Tottenham
[18/08/18] Tottenham 3-1 Fulham
[11/08/18] Newcastle 1-2 Tottenham
[05/08/18] Girona 4-1 Tottenham

Prediksi Kemenangan Inter Milan vs Tottenham Hotspur

POIN 0:0
GOL 0-1

Prediksi Susunan Pemain Inter Milan vs Tottenham Hotspur

Inter Milan : Handanovic, de Vrij, D’Ambrosio, Skriniar, Asamoah, Nainggolan, Gagliardini, Brozovic, Perisic, Politano, Mauro Icardi.

Tottenham Hotspur : Vorm, Alderweireld, Vertonghen, Rose, Trippier, Eriksen, Dembele, Lucas Moura, Dele Alli, Erick Dier, Hary Kane.

Related posts

Leave a Comment