You are here
Mayat Pria 60 Tahun Ditemukan di Sungai Belawan Kutalimbaru Peristiwa 

Mayat Pria 60 Tahun Ditemukan di Sungai Belawan Kutalimbaru

topmetro.news – Sesosok mayat pria ditemukan di sungai Belawan Dusun I Desa Kutalimbaru, Deli Serdang, pada Senin (8/102018) siang.

Mayat pria tersebut diketahui bernama Misman (60) warga Persamaan Gang Aman Kelurahan Sitirejo II Kecamatan Medan Amplas.

Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu mengatakan diduga korban meninggal karena terjatuh di sungai. Dengan posisi terungkap kepala korban terbentur batu sungai.

Diduga korban mengalami cacat cacat mata kirinya buta. Mayat korban pertama kali diketahui oleh Anto (28) warga Dusun II Kampung Merdeka Kutalimbaru.

Pria yang bekerja sebagai sopir ini melintasi jembatan sungai Belawan dan melihat korban telungkup dan tak bergerak di sungai.

Kemudian memberitahukan kepada petugas Polsek Kutalimbaru. Bersama team inafis Polrestabes Medan petugas Polsek Kutalimbaru mendatangi TKP dan mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

Dari saku celana korban petugas menemukan uang Rp 165 ribu, capsul obat dan minyak wangi serta Ktp atas nama Mislan. Adapun ciri ciri korban berkulit sawomatang,mata kiri buta, rambut ikal, tinggi 165 Cm.

Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu mengatakan jika ada masyarakat yang merasa kehilangan keluarga dapat melihat korban di rumah sakit Bhayangkara Medan

“Silahkan datang ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan bagi ada masyarakat yang merasa kehilangan keluarga,” kata Martualesi Sitepu.(TM/13)

199 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment