You are here
Video Mesum Tunangan Mau Disebarkan di Medsos, Pria Ini ‘Gol’ Kota Medan 

Video Mesum Tunangan Mau Disebarkan di Medsos, Pria Ini ‘Gol’

Topmetro.News – Video mesum tunangan hendak disebarluaskan ke media sosial (medsos) Rizky Kurniawan (24), warga Bangunsari, Kelurahan Kedai Durian, Kecamatan Medan Johor ini, Rabu (10/10/2018) malam terpaksa berurusan dengan polisi. Pasalnya pria ini mengancam akan menyebar menyebar-luaskan video mesum tunangannya bernisial Bunga (19).

Informasi yang diperoleh di kepolisian menyebutkan, hubungan diantara pelaku dengan korban yang tercatat sebagai warga Jalan Kebon Kopi, Dusun I, Desa Marindal I, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang itu tak sekadar pasangan kekasih. Namun diantara mereka sudah bertunangan selama 5 tahun.

Video Mesum Tunangan Direkam saat Berhubungan Intim

Akhir-akhir ini diduga antara Bunga dan Rizky sering berbuat layaknya pasangan suami istri, di salah satu hotel di kawasan Padang Bulan Medan. Ketika mereka berbuat mesum, selalu direkam Rizky, dengan tujuan yang tak jelas.

Kuat dugaan, karena sudah sering berbuat mesum, dan mungkin sudah bosan bercinta dengan pacarnya. Rizky Kurniawan pun mencari teman kencan lain.

Setelah perbuatan Rizky Kurniawan yang berkencan dengan wanita lain itu tercium korban maka Bunga tidak senang. Dia tak sudi lagi menjalin hubungan dengan pelaku, Rizky Kurniawan.

Jangankan untuk menikah, berkencan pun sudah tidak mau, dan memutuskan pertunangannya dengan Rizky Kurniawan. Sedangkan Rizky Kurniawan yang tidak mau pertunangannya diputuskan korban. Rizky pun marah. Pelaku lantas mengancam akan menyebarluaskan rekaman video mesum mereka ke media sosial.

Mendengar ancaman rekaman video mesumnya akan disebar ke medsos, korban marah besar. Saat itu terjadi perang mulut diantara keduanya.

Cekcok mulut itupun sampai terdengar kedua orang tua Bunga, membuat kedua orang tuanya itupun marah. Karena calon menantunya akan membuat malu keluarganya. Melalui salah seorang yang dituakan, Rizky Kurniawan pun dinasehati.

Namun, nasehat itu tidak membuahkan hasil maksimal, sehingga kasusnya dilanjutkan ke pihak yang berwajib.

Rekaman Video Mesum di Ponsel Disita

Sementara warga sekitar yang mengetahui kejadian ribut-ribut itu mengaku heran. Sebab, sudah lama pasangan kekasih itu menjalin pertunangan, tetapi belum juga membina rumah tangga.

“Ketika polisi datang ke rumah orang tua Bunga, mereka langsung menyita ponsel (HP) milik Rizky Kurniawan yang berisi rekaman video mesum mereka berdua,” jelas pria yang tidak mau namanya dipublikasikan.

Dikatakanya, polisi yang datang ke rumah orang tua Bunga bukan hanya sekadar menyita HP milik Rizky Kurniawan, tetapi memboyong Rizky Kurniawan ke Polsek Patumbak guna proses hukum lebih lanjut, menyusul Bunga dan kedua orang tuanya mengadu secara resmi.

Namun, setelah Rizky Kurniawan sampai di Polsek Patumbak ternyata tempat kejadian perkara (TKP) masuk wilayah Polsek Delitua. Maka petugas Polsek Patumbak menyarankan agar keluarga korban mengadu ke Polsek Delitua.(TM-08)

653 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment